Padu Padan Celana Pendek Denim untuk Si Tubuh Curvy

By nova.id, Jumat, 17 April 2015 | 04:56 WIB
Padu Padan Celana Pendek Denim Untuk Si Tubuh Curvy (nova.id)

TabloidNova.com - Denim adalah salah satu barang fashion yang everlasting dan universal, sehingga siapapun boleh memakai denim untuk tampil gaya, tanpa terkecuali.

Apalagi, dalam dunia mode rasanya tidak ada yang mustahil dan tak ada istilah tabu. Termasuk, saat pemilik tubuh curvy mengenakan celana pendek. Simak panduan padu padan celana pendek denim untuk tubuh curvy (berisi dan berlekuk) di bawah ini agar Anda makin percaya diri melangkahkan kaki di segala kesempatan. Selamat mengeksplorasi gaya!

Celana pendek denim dengan kimono layer atau cardigan panjangBila Anda cermat, mode hampir selalu mengaplikasikan gaya one bold pada sebuah keseluruhan tampilan. Permainan ukuran panjang dan potongan seperti layering, asimetris, dan draperi selain dapat mengalihkan fokus pandangan, juga akan mampu memberi ilusi tubuh lebih ramping. Apalagi jika luaran yang Anda kenakan berhias aksen fringes atau tassel menjuntai di sisi bawahnya. Dijamin tubuh akan terkesan lebih langsing tanpa harus bersusah payah.

Celana pendek denim dengan kaos v neck yang setengah dimasukkan ke bagian dalam celanaTrik ini berlaku untuk Anda yang punya tubuh berbentuk apel (besar di bagian perut dan pinggang). Langkah pertama adalah memilih material bahan kaos v-neck berkualitas yang tipis, menyerap keringat, dan mengikuti lekuk tubuh.

Langkah kedua, pastikan letak V-neck kaos jatuh tepat di atas bagian cleavage Anda sehingga memberi kesan leher nampak jenjang serta mengurangi volume tubuh dari pandangan. Terakhir, sisipkan setengah bagian bawah kaos v-neck tersebut ke bagian dalam pinggang celana, dan siaplah tampil percaya diri. Celana pendek denim dengan kemeja yang dililitkan di bagian pinggangKhusus Anda yang masih saja ragu mengenakan celana pendek denim untuk gaya, silahkan mengambil koleksi kemeja Anda atau pasangan yang berukuran agak besar. Motif tartan atau garis-garis boleh juga dipilih sebagai alternatif, kemudian ikat di bagian pinggang untuk menutupi lemak di area pinggul dan perut.

Sekadar saran, sebaiknya pilih atasan kaos polos lengan pendek yang terkesan ringan, santai, dan kasual untuk mengimbangi tema gaya yang Anda pilih tersebut. Kenakan alas kaki model ankle boots yang akan menyempurnakan keseluruhan penampilan.

Celana pendek denim dengan ikat pinggangSiapa bilang celana pendek denim untuk tubuh curvy tidak boleh dipercantik dengan ikat pinggang? Namun harus diakui, syarat utamanya adalah Anda wajib memiliki perut bebas lemak, minimal tidak buncit. Cukup pilih ukuran ikat pinggang yang sedang dan berwarna netral, serasikan bersama atasan berbahan ringan dan tidak terlalu ketat.

Celana pendek dengan atasan berlengan panjangKombinasi ini sangatlah cocok bagi si tubuh curvy, asalkan motif atasan berlengan panjang adalah garis-garis, abstrak, atau motif yang berukuran kecil. Pastikan bahan atasan juga yang tidak akan menambah volume tubuh semakin besar, semisal bahan rajutan, wol, atau tule.

Ridho NugrohoFOTO-FOTO: Cosmopolitan UK