Pakaian Serba Polos, Gaya Busana Favorit Khas Kim Kardashian

By nova.id, Kamis, 16 April 2015 | 08:39 WIB
Pakaian Serba Polos Gaya Busana Favorit Khas Kim Kardashian (nova.id)

TabloidNova.com - Sulit rasanya mengalihkan pandangan kita dari sosok seorang Kim Kardashian. Melejit lewat berbagai berita kontroversial seputar kehidupan serta keluarganya, kepopuleran Kim Kardashian memang belum tertandingi oleh selebritas perempuan manapun sekarang ini.

Hampir semua perempuan di dunia, bahkan juga kaum pria mengidolakan istri musisi Kanye West tersebut. Ia seperti magnet yang menarik semua perhatian orang yang membuat Anda pun penasaran.

Di balik atribut gosip dan sensasinya, gaya busana khas Kim Kardashian adalah salah satu yang patut disimak. Semakin hari, penampilan ibu dari North West ini kian memesona. Tak jarang, namanya selalu tercatat di baris depan (front row) panggung runway atau rumah mode ternama dunia. Bila Anda terlalu salut akan cara berpakaian Kim Kardashian yang glamor, elegan, dan sophisticated, Anda cukup mengetahui rahasia di balik gaya busana khas Kim Kardashian, yakni pakaian serba polos.

Entah ragam material bahan, potongan, detail, embellishment, maupun teknik jahitan yang diusungnya pada sebuah busana, pakaian serba polos hampir selalu menjadi pilihan sang sosialita A-lister Hollywood ini.

Terekam sejak tahun 2012 sampai sekarang, Kim hampir selalu menawarkan semua model pakaian serba polos atau tak bermotif di setiap kemunculannya. Perubahan warna rambut, momen masa kehamilan, penampilan di atas karpet merah, maupun saat santai, Kim hampir setiap saat menjadikan busana tanpa motif sebagai pesona gayanya.

Tahun 2015 pun, tak luput semakin membuktikan bahwa Kim memang gemar mengenakan pakaian serba polos dari beraneka model, siluet, lansiran merek atau desainer top dunia.

Sebut saja ketika  acara launching Kardashian Beauty Hair di Paris, saat ia berkunjung ke Armenia bersama saudarinya Khloe Kardashian, ketika berkunjung ke gereja di perayaan Paskah kemarin, menonton bioskop di Calabasa, waktu menghadiri pagelaran busana Givenchy, dan masih banyak lainnya. Mulai dari dress midi fitted, sheath dress, wrapped fitted dress, jumpsuit, playsuit, luaran mantel panjang, luaran cape, kaos tank top, dress fitted cut-out, dan setelan blazer, semuanya didominasi pakaian serba polos yang dilengkapi fabric berkualitas serta gaya 'high-tailoring' cut.

Nah, jika sudah tahu rahasia di balik gaya busana khas Kim Kardashian, berminatkah Anda mencobanya?

Ridho NugrohoFOTO-FOTO: Cosmopolitan UK/ Pinterest