Boysanto Pasaribu: Pria Modern Lebih Melek Soal Fashion

By nova.id, Senin, 30 Maret 2015 | 09:08 WIB
Boysanto Pasaribu Pria Modern Lebih Melek Soal Fashion (nova.id)

TabloidNova.com - Siapa bilang mode hanya milik kaum perempuan? Sekarang, pria modern lebih melek soal fashion dan juga penampilan. Demikian menurut Boysanto Pasaribu, Direktur Sales & Marketing MWW Delamibrands.

Ucapan itu terlontar dari Boysanto di sela-sela wawancara pada acara peresmian flagship store pertama Wood di Grand Indonesia, Jumat (27/3).

Boysanto mengungkapkan, menjamurnya merek-merek lokal maupun internasional yang mengusung segala kebutuhan fashion pria tersebut, tumbuh seiring kesadaran para pria untuk tampil gaya.

Mungkin, hal ini pula yang melandasi mengapa Wood sebagai merek lokal tetap ada dan berdiri selama 36 tahun lamanya. Boysanto pun tidak menampik jika selera berbusana para pria sekarang mengarah pada kesan sophisticated dan lebih grooming.

"Pria suka barang otentik, berkarakter, dan berkualitas. Pria zaman sekarang juga tidak mau tampil head to toe dalam satu merek, mereka lebih terbuka tentang gaya," ujar Boysanto.

Berdasarkan pemikiran tersebut, Wood pun menceritakan perihal kolaborasinya dengan sejumlah merek global di flagship store pertamanya ini. Di antaranya ada Ray Ban dari Amerika, Black Space dari Thailand, dan Adidas.

"Kolaborasi ini untuk menawarkan sentuhan berbeda yang masih tetap tidak melupakan DNA dari label Wood, yakni kualitas dan harga cukup terjangkau," tutupnya.

Ridho Nugroho FOTO: dok Wood