Padu Padan Kaos Retro Bermotif untuk Gaya Vintage Kasual

By nova.id, Rabu, 18 Februari 2015 | 05:08 WIB
Padu Padan Kaos Retro Bermotif Untuk Gaya Vintage Kasual (nova.id)

TabloidNova.com - Perempuan mana yang tidak suka mengenakan kaos untuk penampilan sehari-hari? Selain nyaman, bahan kaos umumnya menyerap keringat, bisa mengikuti lekuk tubuh, serta bisa dikombinasikan dengan berbagai fashion items lainnya.

Sepanjang tahun 2004 hingga 2008 merupakan momen di mana industri distro atau distribution store marak di kalangan masyarakat. Sejarah mode mencatat, distro menjadi salah satu platform kembalinya  tren gaya retro vintage lewat kehadiran kaos atau t-shirt bermotif band legendaris, artwork, dan sebagainya.

Seperti halnya jins atau denim yang selalu nge-tren dan bersifat everlasting, kaos retro bermotif juga sama. Siapa pun bisa mengenakan kaos retro bermotif baik saat menonton konser atau festival musik, acara kasual di akhir pekan, dan lain sebagainya.

Rita Ora, Emma Roberts, Rihanna, dan Kristen Stewart adalah nama-nama perempuan terkenal yang kerap mengusung gaya vintage kasual. Agar tidak terkesan terlalu santai, simak padu padan kaos retro bermotif untuk gaya vintage kasual berikut: Kaos retro bermotif dan celana bermotifJins pasti menjadi padanan paling utama ketika mengenakan kaos retro bermotif. Jadi, kenapa Anda tidak mengombinasikan celana bermotif seperti garis-garis, polkadot, abstrak, atau floral dengan kaos? Cukup pakai sepatu sporty yang dilengkapi tas model clutch polos. Gunakan anting atau gelang untuk memberi kesan feminin. Kaos retro bermotif dan luaran Jika jins pilihan Anda, pilih model flare atau boyfriend yang ditambahkan luaran model mantel, jaket, atau cape panjang. Bila Anda mengenakan sepatu model wedges, serasikan bersama siluet celana jins yang memamerkan lekuk kaki jenjang. Sebaliknya, jika memilih siluet loose maskulin seperti boyfriend atau baggy, maka padankan bersama sepatu hak tinggi model pumps. Kaos retro bermotif dan rokTambahkan jaket kulit hitam untuk aksi gaya yang berbeda saat menggabungkan kaos retro bermotif dengan rok bersiluet feminin. Masukkan kaos retro tersebut ke dalam rok, dan beri imbuhan aksesori kalung model choker atau bersusun. Lengkapi sepatu hak datar model ballerina atau loafers warna senada.

Ridho Nugroho FOTO-FOTO: COSMOPOLITAN UK