Busana 'Airport Style' Amal Clooney, Tetap Memikat Saat Traveling

By nova.id, Selasa, 27 Januari 2015 | 04:30 WIB
Busana Airport Style Amal Clooney Tetap Memikat Saat Traveling (nova.id)

TabloidNova.com - Satu lagi gaya berbusana selebritis yang tak bisa lepas dari sorotan kamera paparazzi sekarang ini adalah Amal Clooney. Sejak menikah dengan salah satu aktor cowok paling berpengaruh di Hollywood, seketika perempuan kelahiran Lebanon pun langsung menyita perhatian. Selain sosoknya yang cantik serta tubuh langsing semampai, Amal memang menarik berkat latar belakang pendidikan dan karirnya yang fokus berjuang untuk pemenuhan hak asasi manusia dan masalah kemanusiaan.

Popularitas perempuan berusia 36 tahun tersebut pun kian melejit ketika gaya berbusana Amal Clooney dan penampilannya di atas karpet merah selalu mengundang decak kagum dari banyak editor mode dan kritikus mode. Amal menjadi new fashion darling Hollywood menyusul posisi pendahulunya seperti Olivia Palermo, Alexa Chung, dan Sienna Miller. Profesinya sebagai pengacara tidak membuatnya nampak membosankan. Bahkan, gaya berbusana Amal Clooney ketika akan berpergian atau traveling di bandara tetap modis dan memesona. Amal disebut-sebut akan mengungguli gaya Victoria Beckham dan sejumlah selebritis lainnya dalam 'Airport Style'.

Seperti halnya saat ia akan terbang ke Amerika pada hari Minggu lalu. Amal mengenakan statement jacket warna merah dari Versace untuk koleksi Fall/Winter 2014. Jaket tersebut bermodel trench coat yang diberi aksen ikat pinggang bahan kulit dan kancing di bagian dada.

Menariknya, jaket merah keluaran Versace tersebut hanya dibuat satu buah saja atau limited edition, sehingga kini hanya Amal yang memilikinya. Istri dari George Clooney ini memang kerap mengenakan pakaian limited edition lansiran rumah mode ternama. Sebut saja misalnya gaun vintage rancangan Dior saat ia tampil di acara Golden Globes 2015 kemarin.

Selera berbusananya juga patut diacungi jempol karena selalu dibalut busana rancangan desainer top dunia, seperti gaun pernikahan couture dari Stella McCartney, Alexander McQueen, Giambattista Valli, dan Oscar de la Renta. Airport Style ala Amal Clooney nyatanya tak selalu mengusung gaya elegan dan feminin. Amal pernah terlihat beberapa kali mengenakan jins model skinny yang dipadukan dengan kaos polos dan jaket kulit serta sepatu bot berhak tinggi. Sesekali, ia juga mengenakan celana jins belel bersama sepatu kets dan mantel panjang.

Ridho Nugroho

Sumber: Shine

Foto-foto: Shine / Pinterest / Dailymail / Xposure