Suede dan Tas Bucket, Kunci Tampil Modis di Tahun 2015

By nova.id, Selasa, 6 Januari 2015 | 06:57 WIB
Suede dan Tas Bucket Kunci Tampil Modis di Tahun 2015 (nova.id)

TabloidNova.com - Awal tahun menjadi momen terbaik memulai segala aktivitas. Agar lebih semangat dan percaya diri, tidak ada salahnya punya penampilan serba trendi dan modis di tahun 2015. Tentu Anda pun tak mau kelihatan buruk dan tidak "up to date" dalam keseharian.

Untungnya, suasana musim semi dan panas siap menyambut Anda sebentar lagi. Lupakan soal detail embroidery atau bahan brokat seperti tren tahun lalu. Kali ini giliran bahan suede dan tas bucket, kunci tampil modis di tahun 2015.

PitaAksen pita muncul di sepanjang panggung peragaan busana koleksi Spring/Summer 2015 lalu. Jadi, pastikan Anda menerapkan tren pita tersebut sekarang. Pilih blus berwarna biru tosca dengan aksen pita di bagian pinggang belakang atau depan. Cara lain, kenakan kemeja putih atau blus putih berkerah yang diberi pita hitam besar melilit di area pinggang atau dasi pita pada leher. Tambahkan luaran model cardigan warna kuning terang atau hijau daun sebagai pemanis. Tas model "bucket"Tas yang populer di tahun 80-an ini begitu identik dengan sebutan drawstring. Namun sejatinya tas ini bernama Bucket, yang modelnya diilhami dari bentuk ember atau keranjang. Tas bucket kembali hadir menemani para model di panggung runway. Yang berbeda, tas ini dirilis dalam tampilan bermotif, warna pastel atau permainan tekstur yang memberui kesan elegan dari kulit asli. Busana berbahan 'suede'Sudah dikatakan di atas, bahwa era bahan lace atau brokat akan mulai ditinggalkan dan berganti dengan bahan suede. Bedakan secara jelas antara bahan suede dengan velvet yang cenderung memiliki tekstur lebih halus dan fancy. Bahan suede berkualitas menjadi salah satu investasi dari koleksi busana di tahun 2015. Imbuhan atau keseluruhan bahan suede pada mantel, blazer, jaket ngatung, sepatu bot, tas maupun bawahan seperti celana dan rok akan ngetren sebentar lagi. Aksen denim bentuk terbaruNuansa retro memang tak bisa ditolak pesonanya. Kini saatnya mengeluarkan koleksi jumpsuit berbahan denim yang Anda punya. Pastikan Anda memburu era baru dari denim yang dibentuk lebih lentur, fleksibel, dan kaya permainan potongan baik layer, asimetris, maupun unfinished. Pilihan bisa jatuh pada atasan, bawahan, aksesori, dan sepatu. Motif bungaKejutan! Motif bunga akan menjadi tren teranyar di tahun 2015. Uniknya, tampilan cetakan bunga akan lebih bersih, segar, dan tak terlalu rumit. Tampil trendi bersama atasan bermotif bunga berukuran sedang hingga besar yang diserasikan bersama warna monokrom maupun senada. Ridho Nugroho / Cosmopolitan UK Foto-foto : Cosmopolitan UK / Rex Features / Getty Images /