Mari Coba, Padu Padan Busana Warna Ungu untuk Pesta

By nova.id, Senin, 18 Mei 2015 | 07:44 WIB
Mari Coba Padu Padan Busana Warna Ungu untuk Pesta (nova.id)

TabloidNova.com - Warna ungu sejak lama menjadi kunci terlihat feminin sekaligus elegan bagi perempuan. Tidak mengejutkan bila warna ungu banyak muncul pada potongan busana bersiluet ladylike yang memukau dan terkesan seksi.

Musim ini, warna ungu dikabarkan akan kembali digandrungi para penikmat mode. Cantiknya gradasi palet violet pada ragam busana pesta dan formil diyakini mampu menggeser warna monokrom yang kelewat aman.

Bila Anda menginginkan rona lain dalam penampilan, tak ada salahnya mencoba padu padan busana warna ungu untuk ke pesta.

Pertama, kombinasikan busana warna ungu dengan aneka tekstur material bahan lain semisal fur, corduray, satin atau jacquard. Jika ingin terkesan semakin mewah, terapkan warna ungu dengan material tadi di beberapa bagian saja, misalnya sebagai luaran bolero, pashmina, atau blazer model cropped.

Kedua, lengkapi koleksi busana pesta warna ungu Anda dengan elemen pendukung yang mengilap dan glamor, misalnya penggunaan bahan sequin dan imbuhan manik atau payet warna senada.

Ketiga, aksesori pelengkap padu padan busana pesta warna ungu adalah sesuatu yang bersifat metalik. Pilih kalung, gelang, anting, ikat pinggang atau tas yang terbuat dari material baja, kuningan, atau emas. Warna sliver, hitam, dan emas adalah padanan paling tepat bersama warna ungu.

Keempat, pastikan teknik jahitan atau potongan busana warna ungu Anda diwujudkan dalam teknik yang mencirikan keanggunan, semisal draperi, lipit, dan ruffles.

Ridho NugrohoFOTO: Cosmopolitan UK