Sambut Lebaran, Zalora Gandeng 8 Desainer untuk Koleksi Modest Wear

By nova.id, Jumat, 29 Mei 2015 | 05:10 WIB
Sambut Lebaran Zalora Gandeng 8 Desainer untuk Koleksi Modest Wear (nova.id)

TabloidNova.com - Destinasi belanja online Zalora kembali menyelenggarakan Zalora Lebaran Fashion Parade 2015. Menampilkan total 55 rancangan, Zalora menggandeng delapan desainer busana muslimah untuk merilis koleksi modest wear yang digelar di The Conservatory, Jakarta Pusat, Selasa (19/5).

Delapan desainer dan label ternama tersebut ialah Love Song Ramadhan Collection by Ranti, Pariskara by Kami Idea, Sacred by Novie Rock, Eid Series by Monel, Jenahara for Zalora by Jenahara, Ria Miranda for Zalora by Ria Miranda, Essential by Rani Hatta dan Naqiyya by Restu Anggraini. "Zalora Lebaran Fashion Parade adalah perayaan koleksi untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1436 H. Pilihan modest wear ini bisa dipakai untuk acara spesial di momen lebaran dan khusus dipersembahkan untuk konsumen di Indonesia," ujar Fredrik Thomassen, CEO Zalora Indonesia.

Jika Anda termasuk yang mengikuti perkembangan tren mode busana hijab, tentu Anda tidak akan kesulitan menebak mana saja koleksi busana yang dirancang oleh masing-masing desainer tersebut. Karakter khas dan DNA label tetap tersemat di setiap potong detail busana yang ditampilkan.

Sebut saja, Jenahara dengan palet kontras, kuat, dan gelap yang merupakan ciri khas koleksinya. Sementara, julukan Queen of Shabby Chic yang biasa diberikan kepada Ria Miranda juga hadir dalam palet lembut dan hangat bersiluet simpel minimalis. Khusus Rani Hatta, ia masih senantiasa mengusung koleksi busana bernuansa edgy dan urban bergaya clean-cut yang modern. Sayangnya, koleksi yang muncul di runway Zalora Lebaran Fashion Parade 2015 kemarin masih hampir sama dengan yang ia tampilkan di pagelaran Indonesia Fashion week 2015.

Seluruh koleksi dari kedelapan desainer tersedia di Zalora sejak bulan Mei 2015 dengan kisaran harga mulai dari Rp 299.000 sampai dengan Rp 1.299.000.

Ridho Nugroho FOTO-FOTO: Zalora