Simak 5 Ciri Khas Gaya Berbusana Ala Victoria Beckham

By nova.id, Rabu, 1 April 2015 | 05:30 WIB
Simak 5 Ciri Khas Gaya Berbusana Ala Victoria Beckham (nova.id)

TabloidNova.com - Transformasi dari seorang bintang pop star asal Inggris, lalu menjadi seorang pebisnis mode perempuan yang terbilang berhasil, adalah sepenggal kisah sukses dari sosok Victoria Beckham.

Meski kerap dihujani kritikan pedas atas koleksi busana rancangannya yang dinilai standar, kiprah istri dari pesebakbola David Beckham tersebut tak mudah terhenti. Punya personal style yang luar biasa memikat sehingga membuatnya naik kelas, tentu adalah alasan utama mengapa gaya berbusana ala Victoria Beckham selalu menarik perhatian.

Jika disimpulkan dalam tiga kata, kesan klasik, sophisticated, dan clean look adalah representasi dari penampilan Victoria Beckham tiga tahun belakangan ini. Apapun busana atau aksesori yang dikenakannya, hampir selalu menuai pujian di mata pecinta mode. Bila Anda pun tertarik untuk menirunya, mari simak 5 ciri khas gaya berbusana ala Victoria Beckham, berikut: Monokromatis adalah kuncinyaSalah satu selebritas perempuan yang suka sekali mengusung gaya monokromatis adalah Victoria Beckham. Entah musim semi/panas maupun musim gugur/dingin, Victoria selalu berhasil menampilkan gaya monokromatis yang elegan.

Trik mudah menirunya adalah dengan mengombinasikan busana dan aksesori seperti sepatu dan tas berpalet sama. Agar tetap nampak memikat, tambahkan satu atau dua aksesori perhiasan dengan warna identik yang mencuri perhatian, seperti emas atau silver.

Gaya loose untuk tampilan kerenPerempuan yang akrab disapa Posh ini juga seringkali mengusung kesan edgy dan androgini lewat campuran busana mens wear berpotongan loose. Siluet yang memberi efek longgar pada tubuh serta melambai yang dipasangkan dengan sepatu bersol tebal adalah ciri khas gaya berbusana ala Victoria Beckham.

Hitam selalu fantastikBukan rahasia lagi jika paduan palet hitam pada busana akan memberi nuansa elegan dan formal. Cukup kenakan aksesori perhiasan detail minim yang diserasikan bersama keseluruhan warna hitam lainnya, termasuk kacamata hitam. Gaya adalah soal proporsi yang pasGaya simpel Victoria Beckham memang tak pernah membosankan, karena dia selalu bereksperimen dengan proporsi busana yang pas. Contoh paling sederhana adalah kombinasi rok midi dengan sepatu bot selutut dan oversized sweater.

Gaya clean look adalah resep utamanyaVictoria tak membutuhkan banyak detail atau aksen saat mengenakan balutan busana atau gaun seperti perempuan pada umumnya. Siluet simpel berpadu bahan berkualitas adalah kesukaan seorang Victoria Beckham untuk menonjolkan lekuk tubuhnya.

Ridho Nugroho Sumber: Shine FOTO-FOTO: Shine