Mengulik Gaya Modis Blake Lively Saat Hamil

By nova.id, Senin, 15 Desember 2014 | 12:07 WIB
Mengulik Gaya Modis Blake Lively Saat Hamil (nova.id)

TabloidNova.com - Namanya juga artis Hollywood. Meskipun sedang hamil, mereka tetap terlihat cantik dan langsing. Ketika terekam kamera paparazzi pun, penampilan mereka juga terlihat tetap gaya. Contohnya istri Ryan Renolds, Blake Lively, yang kini juga sedang menjadi pusat perhatian.

Blake Lively yang kerap tampil memukau di atas karpet saat belum berbadan dua tetap menunjukkan selera berbusana yang baik di usia kehamilannya sekarang. Entah untuk acara karpet merah, cocktail party, ataupun aktivitas sehari-hari, Blake masih nampak mengagumkan.

Sepatu bot selutut berbahan kulit, serta mantel dan cape, menjadi barang fashion yang sering dipilih Blake untuk menemani aktivitas beberapa bulan ini di musim dingin. Untuk Anda yang sedang hamil dan ingin tampil tetap menarik, mari mengulik gaya modis Blake Lively saat hamil!

Walau tetap mengusung palet hitam dalam busana pas badan, Blake yang tengah berjalan-jalan di kota New York terlihat sangat gaya dalam balutan bawahan model legging kulit lansiran J. Brand berpadu sepatu bot selutut dan cape bahan fur dengan menjinjing tas lansiran Celine. Blake tak ragu masih mengenakan alas kaki bertumit tinggi untuk menopang tubuhnya yang semakin membesar. Pilihannya jatuh pada sepatu bot keluaran Christian Louboutin yang dipadunya bersama dress brokat berwarna navy serta mantel putih hitam keluaran Lindsey Thornburg.

Gaya ladylike-nya juga memikat saat memadukan dress A-line berdetail lipit besar beraksen embroidery bersama luaran mantel serta sepatu bertumit tinggi warna dusty pink.

Dan, bukan Blake namanya jika tidak pintar menyiasati kehamilannya ketika harus mengenakan gaun di atas karpet merah. Dress karya desainer Amerika Michael Kors beraksen gliter warna pink dan krem begitu memesona di tubuh aktris yang melesat berkat film Gossip Girl itu.

Ridho Nugroho / Shine

Foto-foto: Shine / E!Online