Cantik dengan Warna Hijau dan Biru a la Katy Perry

By nova.id, Jumat, 19 September 2014 | 09:18 WIB
Cantik dengan Warna Hijau dan Biru a la Katy Perry (nova.id)

TabloidNova.com - Siapapun pasti memiliki warna kesukaan, entah untuk diaplikasikan pada busana, aksesori maupun dekorasi, tak terkecuali sang pelantun lagu 'Firework' ini.

Katy Perry terkenal lewat gaya busana yang cukup unik, nyentrik, dan gemar memamerkan lekuk tubuhnya.

Ia juga gemar berkreasi dengan palet gradasi warna hijau sekaligus biru, mulai dari hijau lime, hijau tosca, hijau safir, hijau pale, hijau laut, hijau semi, hijau aqua, hijau lawn, hijau mint, biru laut, biru safir, biru elektrik, biru navy, dan biru dusty.

Cantik dengan Warna Hijau dan Biru a la Katy Perry (nova.id)
Cantik dengan Warna Hijau dan Biru a la Katy Perry (nova.id)
Cantik dengan Warna Hijau dan Biru a la Katy Perry (nova.id)
Cantik dengan Warna Hijau dan Biru a la Katy Perry (nova.id)

"Hijau Biru, warna kesukaan sang Pop Star saat tampil di atas Red Carpet. "

Mulai dari red carpet hingga kostum panggung, palet gradasi warna hijau dan biru kerap menghiasi penampilan Pop Star asal California, Amerika tersebut. Ragam dress bodycon (melekat tubuh), sackdress midi, mini dress, serta gaun panjang dengan belahan tinggi bersiluet empire atau H-line menjadi pilihan mantan istri artis Russel Brand ini. Katy juga menyukai rancangan desainer Jeremy Scott untuk Moschino, Frida Giannini untuk Gucci dan desainer ternama lainnya. Untuk kostum panggung, Katy menunjuk perancang kostum, Marina Toybina demi menuangkan konsep 'gila'nya dalam sebuah koleksi busana.

Butuh keberanian jika Anda terinspirasi oleh penampilan wanita pemilik nama asli Kate Hudson ini. Pasalnya, selain suka mengeksplorasi beragam potongan dan model busana, Katy juga gemar bereksperimen lewat warna dan model potongan tatanan rambut.

Hal tersebut begitu jelas terlihat dari transformasi perubahan mode sosok Katy sejak album pertama 'Katy Hudson' pada tahun 2001, lalu album berikutnya 'One of the Boys' tahun 2008, kemudian album teranyar yang berhasil melambungkan nama besarnya 'Teenage Dream' pada tahun 2010, dan album terbarunya 'Prism' yang dirilis akhir tahun 2013 lalu.

Katy bisa dibilang mirip dengan penyanyi Rihanna yang memiliki karakter gaya khas sesuai mood, extraordinary, dan unpredictable.

Kadang Goodwill Ambassador untuk UNICEF pada tahun 2013 ini tampil feminin bergaya classy, lalu esoknya berubah retro look, atau tampil kontras lewat balutan gaun avant-garde yang jauh dari kesan simpel dan elegan.

Ridho Nugroho Foto-foto : Just Jared / Pop Sugar