Kendall Jenner: Ikon Model Terbaru di New York Fashion Week 2015

By nova.id, Senin, 8 September 2014 | 09:28 WIB
Kendall Jenner Ikon Model Terbaru Di New York Fashion Week 2015 (nova.id)

TabloidNova.com - Kendall Jenner is back on the runway! Kalimat tersebut diucapkan oleh segenap insan dan pecinta mode dunia. Jika sepanjang tahun 2012 atau 2013, deretan supermodel muda seperti Karlie Kloss atau Cara Delevigne meramaikan kancah panggung runway dan pemotretan majalah fashion sekelas Vogue, kini Anda bisa melihat wajah baru di gelaran New York Fashion Week 2015 kemarin.

Kendall Jenner Ikon Model Terbaru Di New York Fashion Week 2015 (nova.id)
Kendall Jenner Ikon Model Terbaru Di New York Fashion Week 2015 (nova.id)

"Kendall tampil mengenakan terusan mini dress berenda warna hitam putih "

Kendall disebut-sebut bakal meramaikan bursa dunia model dunia dan masuk dalam kategori 7 Rising Models For Fashion World bersama para model pendatang baru lainnya Vanessa Moody, Mona Matsuoka, Alewya Demmisee, dan Clarence Tennessee.

Sebelumnya, Kendall pernah didaulat sebagai model untuk sampul majalah Teen Vogue pada edisi bulan September mengenakan busana yang keseluruhan bermotif leopard. Lalu, adik dari Kylie Jenner ini juga dipilih langsung oleh mantan Direktur Kreatif Louis Vuitton sebagai model di peragaan busana Marc Jacobs Fall 2014.

Kendall tampil mengenakan terusan mini dress berenda warna hitam putih, banyak pihak mengatakan Kendall terlihat cukup profesional ketika berjalan layaknya model muda berbakat. Di belakang gadis berusia 18 tahun ini turut tampil memukau model pakaian dalam Victoria Secret, yakni Candice Swanepoel serta model populer senior, Naomi Campbell.

Beberapa pesohor dunia mode dan selebriti nampak ikut meramaikan dan menyaksikan debut Kendall Jenner sebagai model pengisi acara, sebut saja Pemimpin Redaksi majalah Vogue, Jamie Chung, Ivanka Trump, Allison Williams, Whoopi Goldberg di antara tamu para tamu yang hadir.

Ridho Nugroho