Rihanna Resmi Jadi Wajah Terbaru Rumah Mode Dior

By nova.id, Senin, 23 Maret 2015 | 09:17 WIB
Rihanna Resmi Jadi Wajah Terbaru Rumah Mode Dior (nova.id)

TabloidNova.com - Rihanna kembali menambah deretan kiprahnya di industri mode dunia. Setelah kolaborasi anyar bersama label River Island pada bulan 2014 lalu, perempuan asal Barbados ini resmi ditunjuk untuk mewakili rumah mode asal Perancis, Dior.

Rihanna resmi jadi wajah terbaru Dior dan membuat heboh banyak para penggemarnya dan pencinta dunia fashion. Pasalnya, penyanyi kontroversial ini tercatat sebagai perempuan hitam pertama yang menjadi wajah terbaru Dior.

Perempuan yang akrab disapa Riri ini telah menandatangani kerja sama untuk kemunculannya di kampanye Dior terbaru yang bertajuk "Secret Garden". Meski proses pemotretan sudah berlangsung pada tanggal 10 Maret 2015 lalu, namun kabar ini baru saja merebak seminggu lalu seiring tersebarnya foto-foto di belakang layar Rihanna untuk kampanye Secret Garden for Dior 2015.

Rihanna meneruskan langkah selebritas Hollywood lain yang sebelumnya sudah mengisi posisi bergengsi sebagai wajah terbaru Dior. Sebut saja Marion Cotillard, Jennifer Lawrence, Natalie Portman, dan Charlize Theron.

Ridho NugrohoSumber: Laineygossip FOTO: Mediaphilly