4 Gaya Modis Padu Padan Celana Model Flare

By nova.id, Selasa, 17 Februari 2015 | 13:37 WIB
4 Gaya Modis Padu Padan Celana Model Flare (nova.id)

TabloidNova.com - Tren mode layaknya bola yang selalu berputar dinamis. Bila tahun 1990-an menjadi momen di mana celana model flare begitu diminati, kini tren tersebut muncul lagi di panggung runway dan karpet merah.

Selebritas Hollywood seperti Rachel Zoe, Victoria Beckham, dan Kate Moss adalah beberapa nama yang berada di belakang kembalinya tren celana model flare. Selain gaya modis, celana model flare bikin kaki nampak jenjang dan tubuh terlihat langsing.

Simak padu padan celana model flare yang dapat Anda coba untuk penampilan sehari-hari. Jins model flare untuk acara kasual Ciptakan kesan modis mengenakan celana jins model flare ala Kate Moss. Supermodel era 90-an tersebut mengombinasikan celana flare dengan dalaman blus bergaya bohemian.

Sementara, Rachel Zoe yang sekarang banting setir menjadi perancang busana menggabungkan kaos lengan panjang dengan vest panjang beraksen layers dan fringes warna senada. Jika Anda bertubuh tidak terlalu tinggi, tambahkan alas kaki model sepatu bot bertumit tinggi atau sepatu stiletto model pointed untuk memberi ilusi kaki nampak jenjang.

Celana berpotongan 'high-tailoring' untuk pesta malam hari Penampilan Jessie J ketika mengusung setelan blazer beserta celana bahan model flare patut ditiru. Anda hanya butuh rasa percaya diri yang tinggi untuk menghadirkan kesan seksi dan elegan.

Kenakan setelan berwarna senada minim detail bergaya 'high-tailoring' yang jatuh pas di badan dan area kaki. Tambahkan sepasang alas kaki berhak runcing untuk menunjang gaya.

Bila ingin nuansa seksi lebih terasa, cukup tambahkan atasan model bustier atau bertali dari bahan satin bergaya cut-out. Celana model high-waist dan flare untuk gaya retro profesionalKunci tubuh nampak jenjang dan langsing bisa didapatkan lewat paduan celana model high-waist dan flare dengan atasan pas badan yang dimasukkan ke dalam celana.

Beri syal atau scarf sebagai imbuhan yang melilit di leher. Tambahkan luaran seperti mantel atau cardigan berukuran panjang. Biar kesan retro semakin terlihat, pilih palet warna karamel atau krem polos yang klasik.  Celana model flare untuk busana kantorNuansa monokrom pada celana flare dari bahan wol dan katun merupakan alternatif busana kantor yang patut dicoba. Serasikan bersama atasan jaket model cropped atau blazer dari bahan tweed atau wol.

Bila Anda bertubuh tinggi, cukup kenakan kemeja polos atau blus berkerah tinggi (turtle neck) yang dikancing penuh, lalu pakai ikat pinggang berukuran sedang dan tambahkan blazer atau luaran model cape.

Ridho NugrohoFoto-foto: Cosmopolitan UK / Stylelist