Tak Cuma Makeup, Gaya Tatanan Rambut Evi Masamba Mulai Diminati

By nova.id, Kamis, 18 Juni 2015 | 05:59 WIB
Tak Cuma Makeup Gaya Tatanan Rambut Evi Masamba Mulai Diminati (nova.id)

TabloidNova.com - Setelah gaya makeup Evi Masamba, kini gaya tatanan rambut Evi Masamba juga mulai diminati perempuan di Indonesia.

Ungkapan ini terlontar dari dua penata rambut asal Jakarta yang belakangan kerap dibanjiri permintaan oleh pelanggannya untuk menata rambut semirip penampilan Evi Masamba di atas panggung D Academy 2.

Baca: Naomi Campbell dan Nicki Minaj, Inspirasi Khas Gaya Makeup Evi Masamba

"Sudah mulai tiga minggu belakangan sih. Kalau saya ada job freelancer menangani rambut untuk artis baru atau masyarakat umum, mereka mintanya 'rambut kaya Evi semalem atau episode lalu, dong!' gitu," ujar Dyah Berliani, makeup artist and hairdresser asal Jakarta yang juga bekerja paruh waktu di sebuah stasiun televisi swasta tersebut.

Hal ini tidak hanya dialami oleh Dede, Devy Isnaena yang sering dipanggil untuk memulas wajah dan menata rambut para pelanggan setianya, ternyata juga dihujani permintaan yang mirip. Demam gaya tatanan rambut Evi Masamba sang juara D Academy 2 asal Sulawesi Selatan ternyata sangat terasa.Lucunya, mereka bahkan juga berniat menirukan gaya makeup Evi Masamba yang dinilai cocok sebagai riasan wajah untuk kulit gelap. Walaupun cukup terkejut, Devy menyambut positif permintaan dari pelanggannya yang mayoritas perempuan berusia 35 tahun ke atas.

Baca: Metamorfosis Gaya Makeup Evi Masamba, Sang Pemenang D Academy 2

"Kebanyakan sih untuk keperluan model rambut ke pesta seperti nikahan, lamaran, dan foto pranikah. Repotnya karena kan menata rambut kaya gitu susah-susah gampang, tergantung kondisi rambut asli klien dan butuh skill. Jadi gak sembarangan. Makanya di awal saya selalu bilang belum tentu mirip persis ya, jadi pelanggan juga tidak kecewa," cerita Devy pada tabloidnova.com . Sekilas mengingatkan, Evi Masamba memang selalu memberikan penampilan rambut dan balutan busana yang berbeda setiap minggunya. Selain demi kebutuhan kesempurnaan aksi panggung, metamorfosis penampilan Evi Masamba patut diacungi jempol. Pasalnya, eksplorasi gaya setiap minggu tersebut bertujuan mencari karakter gaya dan riasan wajah yang tepat bagi Evi.

Baca:Perubahan Evi Masamba Sang Juara D Academy 2, Benarkah karena Veneer Gigi?

Seperti tatanan rambut up-do dengan twist kepangan ketika ia menyanyikan lagu Muara Hati di putaran grand final, atau gaya rambut sanggul klasik saat ia mendendangkan lagu berjudul Bumi pun Turut Menangis di konser wildcard 5 Besar.

Nah, apakah Anda berniat meniru gaya tatanan rambut Evi Masamba?

Ridho NugrohoFOTO-FOTO: Youtube