Terinspirasi Perubahan Cuaca, Makarizo Luncurkan Tren Rambut 2015

By nova.id, Rabu, 25 Juni 2014 | 08:45 WIB
Terinspirasi Perubahan Cuaca Makarizo Luncurkan Tren Rambut 2015 (nova.id)

TabloidNova.com - Sebagai perusahaan di bidang beauty care, terutama rambut, yang sudah ada sejak tahun 1980 dan produknya digunakan di lebih dari 50 ribu salon di Indonesia, Makarizo tak pernah berhenti melakukan inovasi. Tahun ini Makarizo kembali meluncurkan kreasi rambut inovatif yang terinspirasi dari perubahan cuaca di dunia. Seperti salju yang tiba-tiba menyelimuti Kairo yang selama 112 tahun dalam kondisi panas dan kering. Atau Di Australia yang mengalami gelombang panas (heat wave) berkepanjangan.

Kondisi ekstrem yang terjadi hampir di seluruh belahan dunia ini ternyata mampu menginspirasi Makarizo untuk mempersembahkan tren rambut 2015 yang diberi tajuk Arte Del Meteo. Sebuah istilah dalam bahasa Italia yang berarti senu (perubahan) cuaca.

Dalam peluncuran tren ini, Makarizo menampilkan sebanyak 20 kreasi Tim Artistik Makarizo (TAM), yang berkolaborasi bersama Yovan Liew sebagai Makarizo International Trainer dari Malaysia untuk berbagi keahlian teknisnya dalam cutting dan coloring. Juga mengajak color expert Michael Helmy, dan hair and fashion stylist ternama Qiqi Franky untuk menafsirkan Arte Del Meteo.  Intan Y. Septiani