Pippa Middleton Rancang Baju Musim Panas Untuk Amal

By nova.id, Jumat, 12 Juni 2015 | 10:09 WIB
Pippa Middleton Rancang Baju Musim Panas Untuk Amal (nova.id)

Tabloidnova.com - Diumumkan awal minggu ini jika Pippa Middleton telah bergabung dengan tim perancang baju Tabitha Webb untuk merancang dua buah baju yang penjualannya akan disumbangkan kepada acara tahunan yang dilakukan yayasan jantung Inggris, lomba bersepeda dari London ke Brighton.

"Sebagai ambasador Yayasan Jantung Inggris, saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan menarik atas nama kegiatan amal yang inspiratif itu. Saya sudah tidak sabar untuk berpartisipasi dalam perlombaan bersepeda ini. Itu sebabnya saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Tabitha untuk menolong proyek ini agar dapat menaikkan dana serta kesadaran publik akan kegiatan amal ini," terang adik menantu kerajaan Inggris ini.

Baca: Prostitusi Artis, Pengacara Beberkan Ciri-ciri TM

Desain baju yang dirancang oleh Pippa Middleton ini menghasilkan satu baju terusan bermotif bunga warna merah muda dan skarf yang senadda. Harga baju terusan ini dijual dengan harga 295 pounds (6 juta rupiah) sedangkan skarf dijual dengan harga 95 pounds (2 juta rupiah). Untuk mempromosikan baju rancangan musim panas, ia pun menjadi modelnya sendiri, berpose menggunakan baju rancangannya. Baju ini bisa dikoleksi melalui toko sang perancang yang berpusat di London, begitu juga di situs resmi perancang.

Dari pihak perancangnya sendiri, Tabitha Webb, ia merasa bangga dan sangat bergairah bisa bekerja sama dengan adik Kate Middleton ini. Ia menganggap baju rancangan Pippa ini sangat cocok untuk baju musim panas.

"Baju rancangan Pippa cocok untuk musim panas. Bisa dikenakan dengan jaket denim dan sepatu berhak tinggi untuk penampilan kasual atau dipadupadankan dengan stiletto untuk hadir acara-acara khusus," terang Tabitha.

Syanne

Sumber: Us Weekly, Foto: Elisabeth Hoff