Mengubah Kamar Tidur Layaknya Boutique Hotel

By nova.id, Rabu, 16 April 2014 | 06:29 WIB
Mengubah Kamar Tidur Layaknya Boutique Hotel (nova.id)

Statement Art Yang namanya boutique hotel biasanya lekat dengan art. Tempatkan benda berbau seni sebagai titik fokus pada kamar tidur Anda. Misalnya, lukisan besar di dinding tengah tempat tidur Anda.

Haute Headboard Pilih headboard atau kepala tempat tidur yang desainnya "menakjubkan". Biasanya, tempat tidur dengan headboard seperti itu harganya mahalsekali. Untuk menyiasatinya, Anda buat saja sendiri dengan mengunggah tutorial di internet. Kelebihan lainnya, Anda bisa menyesuaikan kain dan warna sesuai dengan keinginan Anda!

Padu-padan Bantal Memang tidak ada aturan baku berapa jumlah bantal yang bisaAnda gunakan di tempat tidur. Berkreasilah mengenai hal ini, termasukjenis dan motif bantal yang Anda inginkan. 

Sconces Sconces atau lampu tidur yang tertempel di dinding pada sisi tempat tidur Anda bisa menambah keunikan pada kamar.Seprei Berkualitas Anda tidak perlu membeli bahan seprei atau sarung bantal dengankualitas tinggi, seperti sutera atau katun mesir misalnya. Cukup katunbiasa saja yang teksturnya lembut dan nyaman digunakan.

 Karpet Cantik Jangan lupa menambahkan karpet untuk menampilkan kesan mewah dantambahan visual pada ruang. Pilih ukuran karpet beberapa meter lebih besar dari tempat tidur agar mendapatkan kesan framing padatempat tidur.

 Meja Konsol Ada alasan mengapa hotel butik menganggap atribut ini sebagai sebuahkeharusan. Gunakan kursi dan meja sudut yang berbeda konsep pada kamar tidur Anda. Tampilan ini akan menambah lebih banyak fungsi dan gaya untuk ruang kamar Anda. Jadi, siapa bilang mengubah kamar tidur layaknya boutique hotel itu tidak mungkin? Selamat berkreasi!

 Ester/Casasugar