Kabar Baik untuk Shio Tikus yang Jomblo di Tahun Kambing Kayu

By nova.id, Rabu, 18 Februari 2015 | 07:23 WIB
Kabar Baik untuk Shio Tikus yang Jomblo di Tahun Kambing Kayu (nova.id)

Tabloidnova.com - Tahun baru Imlek ke 2566 sudah di depan mata. Menyambut pergantian kalender Cina ini, Djohar Koh, pakar fengsui, berbagi informasi seputar peruntungan di tahun kambing kayu dilihat dari ilmu fengsui pada talkshow The Prosperity In The Year Of Wooden Goat. Talkshow ini, diadakan bersamaan dengan fashion show koleksi busana Imlek 2015 Danar Hadi, Redefined Tradition with Elegance .

"Fengsui adalah ilmu yang mempelajari keseimbangan dalam lima elemen, yaitu tanah, logam, air, kayu, dan api. Dari elemen-elemen tersebut, bisa dilihat banyak hal, seperti bisnis apa yang baik dilakukan, tentang kesehatan, termasuk percintaan," terangnya.

Khusus untuk percintaan, Djohar Koh mengungkap bahwa shio tikus memiliki peruntungan baik di tahun ini. "Bagi single yang termasuk shio tikus, kalau belum menikah, tahun ini baik untuk menikah. Yang belum berpasangan, tahun ini jalan percintaan akan baik," ujarnya tentang peruntungan shio tikus di tahun kambing kayu dalam hal percintaan.

Tak hanya itu, peruntungan ini pun berlaku pada kehidupan sosial yang menjadi lebih aktif. "Jadi untuk yang pekerjaannya di bidang penjualan, lebih baik dekati costumer atau calon klien yang berlawanan jenis. Di tahun kambing kayu ini, shio tikus yang bekerja sebagai sales akan lebih mudah menjual pada lawan jenis," tambah Djohar Koh.

Terkait pekerjaan, ia pun mengingatkan untuk mereka yang termasuk pada shio ular agar bersiap untuk banyak perubahan. "Shio ular di tahun kambing kayu ini akan lebih banyak berpindah. Dalam hal, bisa berpindah pekerjaan atau banyak mendapat perjalanan kerja," pungkasnya.

Annelis Brilian/Tabloidnova.com