HappyFresh, Belanja Bahan Makanan via Ponsel

By nova.id, Selasa, 7 April 2015 | 11:04 WIB
HappyFresh Belanja Bahan Makanan via Ponsel (nova.id)

TabloidNova.com - Berbelanja kebutuhan sehari-hari kini lebih mudah dengan hadirnya aplikasi HappyFresh di Android dan iPhone atau iPad.

Berangkat dari besarnya penggunaan perangkat mobile oleh masyarakat, HappyFresh memberikan solusi mobile pertama untuk permasalahan tersebut. Dengan lebih dari 40.000 produk unik yang tersedia di dalam aplikasi ini yang meliputi kebutuhan sehari-hari, seperti bahan-bahanmakanan segar juga sehat, kebutuhan rumah tangga dan lain sebagai-nya.

Konsumen tak lagi harus datang ke supermarket, cukup dengan membuka aplikasi HappyFresh dan mengklik beberapa menu serta produksesuai kebutuhan. Aplikasi ini juga menjamin pesanan akan tiba paling lambat 1 jam setelah pemesanan, bahkan konsumen dapat memilih pukul berapa pesanan akan tiba di rumah.

HappyFresh bekerja sama dengan Farmers Market dan Ranch Market yang ada di sekitar wilayah Jakarta seperti di Jakarta Pusat, Selatan,Barat, dan Tangerang. Sebelumnya, HappyFresh telah sukses diluncurkan di Kuala Lumpur dan Malaysia. Nantinya, aplikasi ini juga akan diperkenalkan di beberapa negara di Asia Tenggara.

Reinis Kumampung