Anak Butuh Nutrisi Tambahan untuk Pertumbuhannya

By nova.id, Senin, 6 April 2015 | 11:05 WIB
Anak Butuh Nutrisi Tambahan untuk Pertumbuhannya (nova.id)

Anak Butuh Nutrisi Tambahan untuk Pertumbuhannya (nova.id)

"Anak Butuh Nutrisi Tambahan untuk Pertumbuhannya "

Pertumbuhan akan melambat ketika anak memasuki usia batita. Meskipun begitu, tentunya orangtua masih harus memberikan nutrisi terbaik bagi mereka. Inilah saat di mana anak akan belajar mengonsumsi makanan lengkap seperti yang disajikan untuk seluruh keluarga. Ia akan belajar mengenal rasa dan tekstur yang baru.

Pada masa-masa ini, susu masih akan tetap memberikan nutrisi tambahan bagi anak. "Anak membutuhkan lemak untuk perkembangan syaraf dan otaknya," papar Frank Greer, M.D., Kepala American Academy of Pediatrics's Committee on Nutrition. Anak juga masih membutuhkan lemak ini untuk perkembangan syarafnya selama beberapa tahun kemudian.

Susu yang dibutuhkan anak pada usia batita dan balita adalah yang kandungan nutrisinya setara dengan menu makanannya sehari-hari. Misalnya, susu adalah sumber utama kalsium, yang dibutuhkan untuk perkembangan tulang anak. Susu juga difortifikasi dengan Vitamin D, faktor lain yang berperan penting dalam kesehatan tulang. Nutrisi penting lainnya adalah protein, fosfor, Vitamin A, dan Vitamin B.

Untuk mendukung pertumbuhan anak, orangtua tentu perlu memilih susu yang berkualitas, yang dilengkapi berbagai nutrisi tambahan yang dibutuhkan anak. Anda bisa mencoba Susu vidoran Xmart, dengan tahapan berikut Susu vidoran Xmart 3 untuk usia 1-3 tahun, dan Susu vidoran Xmart 4 untuk usia 3-6 tahun.

Keistimewaan Susu vidoran Xmart adalah susu pertumbuhan anak pertama yang dilengkapi dengan cod liver oil (minyak hati ikan kod) dan nutrisi penting lainnya.Cod liver oil mengandung asam lemak Omega 3, yang terdiri atas DHA dan EPA. DHA berfungsi sebagai pembentuk struktur syaraf atau mylein sheath. Sedangkan EPA berfungsi sebagai penghantar impuls syaraf.

Susu vidoran Xmart juga dilengkapi dengan Vitamin A dan D yang berguna untuk membantu mengoptimalkan kecerdasan, meningkatkan daya tahan, dan pertumbuhan. Selain itu juga FOS (Frukto Oligo Sakarida), serat pangan larut yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna sehingga daya tahan lebih terjaga.

Kandungan lain yang dimiliki susu pertumbuhan ini adalah asam lemak essensial Asam Linoleat yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Untuk si kecil yang sedang aktif dan membutuhkan nutrisi tambahan untuk pertumbuhannya, Susu vidoran Xmart menyediakan varian rasa yang pasti disukai anak, yaitu vanilla dan madu. Baik Susu vidoran Xmart 3 dan 4 tersedia dalam ukuran 135 gr, 375 gr, dan 750 gr.

Selain memberikan varian rasa favorit anak, Susu vidoran Xmart juga mudah didapat dengan harga yang terjangkau. Temukan produk susu ini di hypermarket, supermarket, minimarket, toko susu, dan apotik terdekat.

Anda pun bisa menunjukkan bahwa si kecil bisa Xmart dengan Susu vidoran Xmart. Ikuti aktivitas Tunjukkan Xmart-mu dengan mengirimkan foto Xmart si kecil yang paling unik dengan mengakses http://bit.ly/TabloidNova. Dengan mengikuti aktivitas ini, Anda berkesempatan meraih total hadiah senilai ratusan juta rupiah dan kesempatan menjadi Bintang Vidoran!

ADV