Sambut Musim Panas, Charles & Keith Rilis Summer 2015 Collection

By nova.id, Kamis, 2 April 2015 | 10:13 WIB
Sambut Musim Panas Charles Keith Rilis Summer 2015 Collection (nova.id)

TabloidNova.com - Salah satu label aksesori yang rutin menelurkan deretan karya terbarunya adalah Charles & Keith. Terkenal lewat beragam produk aksesori perempuan seperti tas, dompet, sepatu, dan lainnya, Charles & Keith Indonesia kembali mengadakan press representation khusus koleksi Summer 2015.

Bertempat di Huize Van Wely, The Papilon Kemang, Jakarta Selatan, presentasi koleksi terbaru Charles & Keith pada tanggal 25 Maret 2015 tersebut dihadiri oleh kurang lebih 35 fashion editor dari berbagai media di Indonesia. Selain itu, acara yang mengusung konsep Grand Luncheon ini juga menghadirkan dua tamu selebritas, yakni Maria Nasution dan juga fashion blogger kenamaan, Anastasia Siantar.

Koleksi Summer 2015 dari Charles & Keith ini dimaksudkan untuk mengakomodasi tampilan gaya para fashionista ibukota demi menyambut pergantian musim mode. Pendapat tersebut turut disampaikan oleh Melinda Rusli, Division Manager Charles & Keith Indonesia. "Koleksi Summer merupakan koleksi yang cukup besar dan penting bagi Charles & Keith terutama untuk pasar Indonesia, dikarenakan iklim tropis yang negara kita ini miliki," ujarnya di sela-sela acara.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Marissa dan Anastasia yang hari itu sepakat mengenakan tas lansiran Charles & Keith. Keduanya mengungkapkan bahwa selain desainnya yang modis, mereka juga menyukai koleksi terbaru ini karena kenyamanan dan juga versatility dari sejumlah produknya.

Sekadar informasi, koleksi Summer 2015 Charles & Keith terbagi menjadi 6 tema, yakni awakening, rave, La Femme, Nordica, Ritual, dan En Forme. Koleksi terdiri dari alas kaki berupa stiletto, wedges, dan loafers, serta tas seperti clutch dan tote bag dengan gaya yang feminin namun sporty.

Menariknya, koleksi Summer 2015 Charles & Keith diciptakan dalam paduan palet warna-warni khas musim panas, seperti merah dan biru. Rencananya, koleksi Summer 2015 Charles & Keith ini akan tersedia di seluruh gerai Charles & Keith mulai bulan April 2015.

Ridho Nugroho