Ini Total Biaya yang Dikeluarkan Caitlyn Jenner untuk Jadi Perempuan

By nova.id, Jumat, 5 Juni 2015 | 12:35 WIB
Ini Total Biaya yang Dikeluarkan Caitlyn Jenner untuk Jadi Perempuan (nova.id)

Tabloidnova.com - Sejak memutuskan pindah jenis kelamin sebagai perempuan, nama Bruce Jenner (65) berganti menjadi Caitlyn Jenner. Ia pun secara terang-terangan mengumumkan nama barunya di majalah fashion internasional Vanity Fair minggu ini dengan judul "Call me Caitlyn" ("Panggil aku Caitlyn").

Sontak hal itu menjadi perbincangan publik, selain nama barunya yang mengandung arti suci, pose Caitlyn juga tampak sensual dan cantik dengan baju terbuka.

Caitlyn yang merupakan mantan peraih medali emas di ajang Olimpiade cabang decathlon ini dikabarkan telah menghabiskan biaya sekitar Rp52 miliar untuk proses transformasinya tersebut.

Mulai dari bedah plastik seluruh tubuhnya senilai Rp 1,1 miliar juga operasi pembesaran payudara Rp 130 juta. Selain itu, Caitlyn Jenner juga perlu melengkapi berbagai atribut kewanitaan seperti pakaian lingerie bustier seperti yang ia pakai untuk foto sampul Vanity Fair dan gaun yang dikenakan senilai hampir Rp100 juta dan keperluan ala wanita pada umumnya.

Ya, Caitlyn Jenner saat ini adalah bintang baru dalam dunia selebriti, ia pun tengah mempersiapkan sebuah reality show di jaringan televisi E! akhir bulan Juli mendatang. Dalam reality show Caitlyn Jenner itu, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner itu akan tampil menjadi wanita seutuhnya.

Perubahannya ini juga sangat didukung oleh keluarga Kardashian, mereka turut bahagia melihat Ayahnya telah menemukan jati dirinya. Bahkan Esther (89), ibu kandung dari Bruce Jenner ini mengatakan mulai hari ini ia akan berhenti memanggil putra kesayangannya dengan panggilan Bruce dan akan berganti Caitlyn.

"Ini merupakan saat-saat yang membahagiakan, dia tampak melakukan banyak hal untuk perubahan dirinya, aku akan mulai membiasakan memanggilnya Caitlyn mulai sekarang meski agak sulit rasanya karena sejak dia lahir aku telah memanggilnya Bruce. Tapi itu akan berlalu dan aku akan berusaha," ceritanya pada majalah People.

"Ini ibuku, usianya 89 tahun, tapi ia sangat terbuka pikirannya, tidak kolot, ia bahkan bilang mungkin hubunganku justru akan jauh lebih baik dengan sosok Caitlyn timbang Bruce. Caitlyn seorang wanita yang juga akan mengertiku," kata Caitlyn Jenner.

Kini kepopuleran Caitlyn diprediksi akan melambung melebihi kepopuleran anak tirinya, Kim Kardashian. Sejak dua hari lalu membuat twitter dengan akun @Caitlyn_Jenner, ia telah memiliki pengikut sebanyak 2,41 juta.