Aturan Main Mengenakan Rok Lebar

By nova.id, Rabu, 27 Agustus 2014 | 05:38 WIB
Aturan Main Mengenakan Rok Lebar (nova.id)

Aturan Main Mengenakan Rok Lebar (nova.id)

""

Tubuh MungilBagi Si Tubuh Mungil, mengenakan rok lebar bisa dijadikan pilihan untuk membuat tubuh terlihat lebih berisi dan proposional. Rok lebar sarat motif, warna-warna terang, atau penuh aksen seperti lipit-lipit, bisa dipilih pemilik tubuh tipe ini. Untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang, rok dengan panjang di atas lutut atau yang berpotongan asimetris bisa mencipta ilusi hingga tubuh terlihat lebih proporsional. Jika memilih rok lebar model midi, imbangi dengan high heels agar panjang kaki tetap sedap dipandang.

Tubuh Buah ApelTubuh dengan bagian atas alias bahu lebih besar ini lebih baik menggunakan atasan yang lebar di bagian pinggul. Jika ingin mengenakan celana panjang, pilih yang lebar di bagian bawah, seperti bell bottom pants. Hindari celana skinny yang terlalu mengekspos bentuk tubuh.

Tubuh Buah PirBagi yang memiliki bentuk tubuh cenderung besar di bagian pinggul, pilih celana lebar dengan siluet A-line untuk menyamarkannya. Agar lebih natural, pilih bahan ringan yang jatuhnya melayang untuk menyamarkan. Motif atau model minimalis adalah pilihan tepat, hindari detail lipit dan ornamen besar seperti waist band untuk mengalihkan pandangan langsung pada bagian pinggul Anda.

Tubuh Berpinggang LurusPilih bentuk rok yang mempunyai garis pinggang alias waist band agak besar untuk membuat ilusi pembatas sehingga pinggang terlihat lebih kecil.

Permainan motif dan aksen seperti lipit-lipit di bagian pinggang bisa membuat bentuk tubuh lebih tersamarkan. Atau, pilih rok model peplum yang menambah volume di area pinggul sehingga tercipta lekuk sempurna.

Model: Alya, Makeup & Rambut: Lolo (0812 8121 4891), Stylist: Ita Adnan, Koleksi Busana: Trocadero (0815 8066 254), Foto: Fadoli Barbathully/Nova