Bagini Padu Padan untuk Atasan Model Cropped

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 10:16 WIB
Bagini Padu Padan untuk Atasan Model Cropped (nova.id)

TabloidNova.com - Punya perut rata tanpa lemak? Mengapa Anda tidak mencoba atasan model cropped (menggantung) yang kasual sekaligus seksi? Model atasan yang selalu muncul di koleksi musim semi dan panas ini begitu lekat dengan wanita muda. Namun, tak ada salahnya berani tampil gaya dengan atasan model cropped koleksi Anda.

Jika takut terlihat terlalu seksi, pilih ukuran yang tidak terlalu pendek (tinggi) sehingga cukup menutupi setengah area perut dan pusar. Bingung padu padan atasan model cropped? Yuk, simak tips berikut.

Padukan dengan rok panjang

Atasan model cropped model dan potongan apapun sangat pas dikenakan bersama rok panjang. Sebaiknya pilih bahan yang jatuh seperti sifon, silk atau satin. Jika bagian tubuh bawah Anda berukuran slim atau langsing, cobalah rok panjang berbahan tule lembut yang bisa memberikan volume.

Padukan dengan luaran

Ingin menghindari kesan terlalu terbuka dan seksi? Cukup kenakan bersama luaran seperi cardigan, jaket, kimono atau blazer yang berukuran lebih panjang. Tambahkan aksesori kalung minimalis sebagai pelengkap. Eksplorasi gaya dengan aksi tabrak warna serta motif pada atasan cropped dan luaran Anda.

Bagini Padu Padan untuk Atasan Model Cropped (nova.id)
Bagini Padu Padan untuk Atasan Model Cropped (nova.id)

""

Padukan dengan rok pensil

Perlihatkan lekuk tubuh secara wajar lewat atasan cropped warna monokrom berbahan leather atau satin yang memeluk tubuh (fitted tops). Sempurnakan tampilan dengan detail peplum pada rok pensil Anda. Terapkan gaya minimalis yang elegan ala Kim Kardashian.

Padukan sebagai luaran

Punya atasan model cropped namun ingin mengenakannya sebagai busana kantor atau resmi? Jangan khawatir, kreasi atasan model cropped sebagai luaran di atas kemeja putih atau monokrom berkerah Anda. Serasikan bersama celana model palazzo atau celana pensil bersama sepatu bertumit tinggi.

Ridho Nugroho