Rp 24 Juta, Harga Gaun Victoria Beckham di Jakarta

By nova.id, Rabu, 14 Mei 2014 | 03:44 WIB
Rp 24 Juta Harga Gaun Victoria Beckham di Jakarta (nova.id)

TabloidNova.com - Untuk penampilannya di Plaza Indonesia, Jakarta, Victoria Beckham mengenakan gaun hitam sederhana dengan leher V yang rendah. Gaun bergaya simpel minimalis ini memang mencerminkan garis rancangan Victoria pada umumnya.

Gaun dari koleksi Spring/Summer 2014 ini antara lain bisa ditemukan di situs VictoriaBeckham.com, Polyvore.com, dan Farfetch.com. Selain hitam, gaun ini juga tersedia dalam warna hot pink. Diberi nama Victoria Beckham Deep V Fitted Dress, gaun ini tidak menggunakan lengan, memiliki potongan di bagian pinggang, dan lipatan di sekujur garis V-nya. Panjangnya pas selutut, dan secara keseluruhan menampilkan siluet yang feminin.

Bagaimana dengan harganya?

Di Farfetch, gaun ini mencantumkan harga 1.938 dollar. Sedangkan di situs Polyvore, harga gaun Victoria Beckhamyang dicantumkan sudah dalam rupiah, yaitu Rp 24.277.265. Baik di Amerika maupun di Indonesia, koleksi Victoria Beckham menjadi langganan para selebriti dan sosialita. Salah satunya Syahrini (baca: Syahrini Terinspirasi Gaya Victoria Beckham).

Yang jelas, gaun ini memang mudah dikenakan dalam acara apa saja. Penggunanya bisa memadukannya dengan high heels, lalu tambahkan aksesori yang bling bling. Atau, jika ingin tetap mengambil inspirasi dari Victoria, cukup kenakan high heels dan clutch dengan warna senada. Victoria sendiri, menambahkan nuansa keemasan pada rias mata dan wajahnya.

Dini Felicitas/The Daily Mail/Farfetch