Ingin Punya Alis Tebal Alami seperti Cara Delevingne?

By nova.id, Senin, 16 Maret 2015 | 08:58 WIB
Ingin Punya Alis Tebal Alami seperti Cara Delevingne (nova.id)

Ingin Punya Alis Tebal Alami seperti Cara Delevingne (nova.id)

"Foto: Mike Eng Naftali / NOVA "

Step by step: 1. Rapikan alis dengan dengan pisau cukur khusus alis.2. Bentuk alis dengan eye pencil warna coklat tua.3. Agar tampilan lebih alami, ratakan dengan eyeshadow menggunakan kuas khusus. Tambahkan maskara untuk membuat alis lebih alami dan bertekstur.

Tips:? Garis alis dengan sudut mata bagian dalam, bukan menggarisnya dengan sudut hidung bagian luar.? Gunakan concealer di sekitar alis untuk memberi tampilan dengan garis yang tegas dan jelas.? Bentuk apapun yang Anda pilih, pastikan kedua alis Anda sime-tris baik secara horisontal maupun vertikal.

Info: Sebuah studi di Jerman menemukan bahwa perempuan berusia di bawah 30 tahun merasa lebih cantik dengan alis yang rendah dan melengkung halus, sedangkan perempuan berusia di atas 50 tahun lebih suka sebaliknya (alis yang tinggi dengan lengkungan yang kuat)

Model: Vicy Melanie, Make up & Hair Do: Iwan Haroun (081399266291), Kalung & Top Koleksi: Blush (021 25536492), Naskah & Pengarah Gaya: Michael Panambunan, Foto: Eng Naftali/NOVA