Pesona Harum Parfum

By nova.id, Kamis, 5 September 2013 | 04:03 WIB
Pesona Harum Parfum (nova.id)

Pesona Harum Parfum (nova.id)

"Foto: Agus Dwianto/NOVA "

Wanita mana yang tak menyukai wewangian? Wewangian atau fragrance memang mampu menimbulkan pesona tersendiri bagi seorang wanita. Rasa percaya diri dan aura kecantikan pun akan semakin terpancar kala seorang wanita menyemprotkan parfum favoritnya.

Berikut varian parfum dan kegunaannya.

Cologne Mengandung 2-3 persen minyak esensial, paling ringan dibandingkan wewangian lainnya, aman digunakan di seluruh tubuh, kaki dan tangan, namun hanya bisa bertahan sekitar 2 jam.

Eau De Toilette Mengandung 5 persen minyak esensial dan cukup bertahan hingga 2-4 jam.

Eau De ParfumMengandung 10 persen minyak esensial yang dicampur dengan alkohol. Sifatnya lebih ringan dari parfum sehingga dapat digunakan sebagai dasar wewangian dan mampu bertahan selama 4-5 jam.

PerfumeMengandung 20 persen minyak esensial yang dicampur dengan alkohol. Lebih efektif dalam bentuk spray dan aromanya sanggup bertahan hingga 6 jam.

Eau FraicheDisebut juga body splash dan mengandung 3 persen minyak esensial. Berfungsi menyegarkan dan membuat tubuh harum sehabis mandi.

Perfume OilsTidak mengandung alkohol sama sekali, sehingga aromanya tidak tahan lama. Berfungsi untuk melembutkan kulit, khususnya kulit yang kering.

Scented Body LotionMengandung 5 persen minyak esensial yang dicampur dengan pelembap, selain melembutkan juga memberikan aroma harum pada tubuh. Sebaiknya tidak digunakan pada kulit yang sensitif atau baru mengalami proses pencukuran atau waxing, karena bisa menyebabkan iritasi.

Ita Adnan

MODEL: SARI | BUSANA: M BY MISCHA, PLUIT SAMUDRA 4/1E - JAKARTA UTARA 021-70646633 |TATA RIAS WAJAH DAN RAMBUT: NENNA 08158982918 | PENGARAH GAYA: ITA ADNAN | FOTO: AGUS DWIANTO /NOVA