Ramadan, Revalina Berharap Kualitas Ibadahnya Meningkat

By nova.id, Jumat, 12 Juni 2015 | 10:04 WIB
Ramadan Revalina Berharap Kualitas Ibadahnya Meningkat (nova.id)

Tabloidnova.com - Bulan ramadan tahun ini akan menjadi lebih spesial bagi aktris Revalina S Temat. Pasalnya, Reva tak akan menjalani ibadah puasa seorang diri, melainkan bersama suami tercinta, Rendy Aditya Gunawan. Meski sudah memiliki suami, rupanya Reva belum belajar memasak khusus untuk menyambut bulan ramadan.

"Belum (belajar masak), yang ada saja nanti diolah. Saya belum nanya juga sih dia sukanya apa," tukas Reva ketika ditemui tabloidnova.com.

Baca: Prostitusi Artis, Pengacara Beberkan Ciri-ciri TM

 Diceritakan Reva, jauh sebelum dirinya memiliki suami, ia selalu meluangkan waktu untuk bisa buka puasa bersama keluarga. Apalagi, jika akhir pekan tiba, keluarga besar Reva selalu membuat giliran jamuan buka puasa bersama. Nah, kebiasaan itu pula yang nantinya akan diperkenalkan kepada sang suami.

Baca: Prostitusi Artis, Pengacara Beberkan Ciri-ciri TM

"Saya selalu ada acara buka puasa bersama-sama keluarga. Misalnya, minggu ini di rumah om saya, atau di rumah saya, minggu depan kebagian di rumah siapa gitu," kata Reva.  Reva berharap di bulan ramadan, kualitas ibadahnya meningkat. Terlebih, Reva memiliki suami yang ia nilai memiliki pengetahuan agama lebih baik daripadanya. "Kan beda sekarang keadaannya, lebih khusuk ibadahnya, lebih semangat lagi. Kebetulan partner ibadah saya sangat baik, dan jadi lebih baik lagi, bisa lebih baik dari sebelumnya."   Okki / Tabloidnova.com