Ini Alasan Morgan Oey Tampil dengan Jenggot dan Kumis

By nova.id, Jumat, 12 Juni 2015 | 04:56 WIB
Ini Alasan Morgan Oey Tampil dengan Jenggot dan Kumis (nova.id)

Tabloidnova.com - Masih ingat penampilan Morgan Oey saat tergabung dalam boy band Smash? Ya! Morgan kerap berpakaian paling rapi, klimis, dan sangat mencerminkan anak muda masa kini. Namun, kali ini, penampilan 'unyu' itu tak akan lagi terlihat. Sebab, Morgan sudah mulai nyaman memanjangkan rambutnya dengan jenggot dan  kumis.

"Enggak sengaja kok panjangin rambut. Memang selesai syuting kemarin. Iya akan begini saja deh, tapi mukanya agak clean dikit lah. Ini baru pertama kali dipanjangin (rambutnya) kok," kata Morgan saat dijumpai tabloidnova.com di Resto Seremanis, jalan H. Agus Salim No.16, Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Meski memanjangkan rambut karena ketidaksengajaan akibat permintaan dalam proses syuting, lucunya, Morgan malah mengaku nyaman. Jadilah Morgan yang sekarang jauh berbeda dengan Morgan yang tergabung dalam Smash beberapa tahun yang lalu.

Baca: Bella Shofie Tak Tinggal Seatap dengan Istri Pertama Suryono

"Enggak panas ah. So far nyaman, ini memang kemauan gue, kan gue harus nyaman dulu," kata Morgan. "Iya, (penampilan) yang sekarang ini, gue banget," tuturnya seraya tertawa dan membelai-belai jenggotnya.

Perubahan penampilan Morgan ini tentu menuai pro dan kontra dari penggemarnya. Maklum, beberapa penggemar Morgan adalah ABG yang mungkin terkejut dengan penampilan Morgan yang kini tampak lebih dewasa dan macho.

"Dibilang lebih dewasa sih. Kalau dulu kan, gaya rambut jaman sekarang banget, sekarang lebih dewasa dan cuek katanya," kata Morgan. "Seiring waktu imej akan berubah ya. Seiring pertambahan umur, kan natural. Tapi kalau kerjaan jangan sampai ubah diri sendiri ya."

Okki/Tabloidnova.com