Fauzi Baadilla Merasa Jadi Bagian Paling Negatif

By nova.id, Jumat, 12 Juni 2015 | 04:29 WIB
Fauzi Baadilla Merasa Jadi Bagian Paling Negatif (nova.id)

Tabloidnova.com - Sudah belasan judul film diperankan oleh aktor kelahiran Kairo, Fauzi Baadilla. Berbagai karakter pun sudah pernah dijajalnya. Kali ini, Fauzi dipercaya sutradara Guntur Soeharjanto untuk ikut ambil bagian dalam film bergenre drama berjudul 'Dreams'.

Dalam film yang secara garis besar mengangkat kehidupan penyanyi Fatin Shidqia Lubis itu, Fauzi kebagian memerankan karakter antagonis. Fauzi memang tak kebagian peran utama, namun karakternya akan cukup memberi bumbu dalam film layar lebar yang baru akan memulai proses syutingnya pertengahan bulan Juni itu.

Baca: Dikaitkan Dengan Prostitusi, Shinta Bachir Menangis

"Antagonis deh! Intinya, saya bagian paling negatif di film ini. Di luar ring satu, tapi terlibat dalam keseluruhannya, tapi bukan dalam ring satu keluarga dan teman-temannya," cerita Fauzi saat dijumpai tabloidnova.com di Resto Seremanis, jalan H. Agus Salim No.16, Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Bagi Fauzi yang sudah malang-melintang di dunia akting, tak sulit mendalami karakter yang dipercayakan kepadanya. Buktinya, hanya satu malam setelah Ozi menerima skenario dari sang sutradara, ia baca, dan Ozi mengaku bisa dengan mudah masuk ke dalam karakter yang diinginkan sang sutradara.

Baca: Marshanda dan Egi John Ternyata Sudah Pacaran Dua Bulan

"Gue cuma butuh satu malam untuk bisa ngerti peran itu. Gue pelajarin satu malam dan semuanya beres!" ceplos Ozi. "Meranin peran itu enggak ada sulit-sulitnya, yang penting pemahaman sama persiapan. Kadang lemahnya film Indonesia karena pemain enggak dikasih persiapan yang cukup. Tapi gue siap banget buat film ini," katanya mantap.

Lalu, jika Ozi sukses memerankan karakter antagonis dalam setiap filmnya, apakah tak takut dengan anggapan masyarakat? "Suka atau enggak suka gue, itu urusan mereka ya. Kalau gue menghibur dengan cara yang enggak baik, ya namanya juga kerja," kata Ozi cuek.

Okki/Tabloidnova.com