Usai Diperiksa, Orangtua Penelantar Anak Teriak: "Jayalah Majapahit!"

By nova.id, Jumat, 22 Mei 2015 | 10:12 WIB
Usai Diperiksa Orangtua Penelantar Anak Teriak Jayalah Majapahit! (nova.id)

Tabloidnova.com - Pasangan suami-istri, UT (45) dan NS (42), orangtua yang telantarkan lima anak di Cibubur, telah selesai menjalani pemeriksaan psikologis di RS Polri Kramatjati.

Pemeriksaan dimulai pada pukul 09.30 WIB dan berlangsung selama 3 jam. Setelah menjalani pemeriksaan, pasangan suami-istri penelantar anak berteriak-teriak kejayaan Majapahit kepada para awak media. Entah apa yang dimaksud oleh mereka.

"Jayalah Majapahit, Raja Majapahit calon presiden," ujar UT di RS Polri, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Kemudian, awak media menanyakan maksud pernyataan itu. Sontak, UT menjawab dengan senyuman dan mengacungkan jari tangan ke atas, Majapahit simbol kejayaan.

"Raja Majapahit calon presiden, hidup nusantara," tutur UT sambil masuk ke dalam mobil. UT dan NS, orangtua penelantar lima anak di Cibubur, pergi meninggalkan Rumah Sakit Polri pada pukul 12.30 Wib.

Keduanya langsung memasuki mobil Avanza berwarna abu-abu dengan dikawal polisi berbaju preman. Pasangan suami-istri itu datang sekitar pukul 09.30 WIB menggunakan mobil minibus berwarna krem.

Saat turun dari mobil, lalu menuju ruang Poliklinik Eksekutif, mereka menutupi wajahnya. Saat di dalam ruangan, UT yang memakai baju putih membuka penutup muka dan menggunakan syal di kepala. Sementara, NS yang menggunakan baju biru duduk mengumpat.

Glery Lazuardi/Tribunnews.com