Playful Curly

By nova.id, Jumat, 10 Februari 2012 | 01:01 WIB
Playful Curly (nova.id)

Playful Curly (nova.id)

"Foto: Adrianus Adrianto/Nova "

Sexy Curl

Kunci utama dalam tatanan rambut Korean style adalah curly atau keriting ikal. Untuk mendapatkan gaya keriting yang cantik, dengan bantuan curling iron dan sedikit roll rambut pada seluruh bagian rambut,  acaklah dengan jari. Semprotkan hairspray sebagai finishing untuk tatanan rambut lebih tahan lama.

Curly Bun

Untuk menghadiri acara malam hari dengan rambut Korean style, gaya curly bun bisa menjadi andalan. Untuk mendapatkan gulungan rambut yang cantik, gulung rambut yang sudah dibentuk curly menjadi bulatan kecil, lalu berikan efek natural dan "berantakan". Dijamin penampilan menjadi lebih menawan.

Curly Bangs

Untuk si pemilik poni, tatanan curly bangs bisa menjadi pilihan tepat. Permainan curly atau rambut yang dikeriting di bagian belakang, lalu bentuk menjadi bun kecil. Jepit lalu semprotkan hairspray sebagai finishing.  Sebagai pemanis tampilan sematkan bando berdetail pita.

Model: Agnes dan Slyvia, Make Up and Hair Do: Fitri (081311056277), Busana Koleksi: NYLA, Pondok Indah Mall 2 (021-75920550), Stylist: Wisnu Sulistyanto, Foto: Adrianus Adrianto