Kulit Kenyal dan Sehat

By nova.id, Kamis, 8 November 2012 | 05:00 WIB
Kulit Kenyal dan Sehat (nova.id)

Kulit Kenyal dan Sehat (nova.id)

"Foto: Agus Dwianto/NOVA "

Vitamin C berjasa bagi kulit lewat dua cara utama yaitu, bertindak sebagai antioksidan yang memulihkan kerusakan kulit akibat radikal bebas, dan membantu pembentukan kolagen. Sebagai antioksidan, vitamin C membentuk dan memperbaiki jaringan yang dirusak oksidan, zat beracun penyerang sel organ tubuh kita. Oksidan ini didapat dari sisa pengolahan tubuh terhadap makanan, zat pencemar dari udara, air, dan stres. Kondisi ini menjadi pemicu kulit terlihat kering dan kusam, terjadi kerutan bahkan penuaan dini.  Untuk mengatasi hal ini salah satunya dengan cara melakukan facial.

Facial merupakan salah satu cara perawatan wajah umum yang seperti diketahui dapat mengatasi wajah kusam, tidak cerah akibat problem pada kulit wajah. Facial yang dianjurkan untuk menangkal penuaan dini dan kerutan adalah facial menggunakan "Pure C Antioxidant Facial". Facial antioxidant merupakan salah satu alternatif untuk memperbaiki tekstur kulit, merangsang tumbuhnya jaringan elastin dan kolagen, mencerahkan kulit serta membuat kulit terlihat lebih kenyal dan sehat.

Tahap Awal1. Wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan cleansing milk.2. Gunakan sabun pembersih wajah.3. Pemberian soft peeling.4.  Ekstrasi komedo.

Tahap UtamaMoisturizing- Stimulating Pemberian Pure Vitamin C Serum

Tahap AkhirMoisturizing- RevitalizingPemberian vitamin kulit dengan gerakan pemijatan pada wajah

Tahap PenyelesaianMoisturizing-RepairingPemberian masker selama 20 menit

El Rany

Teks & P.Gaya : El Rany I Nara sumber : Dr Paulina Toding, M.gizi for Lyras Clinic Gedung Sandipura Lt 1, Jl KH Abdulah Syafei Kampung Melayu Jakarta. Telp : 021-8300459, 081287898900 Model : Bianca @ Fame Managemet I Fotografer : Agus Dwianto/Nova