Earphone, Aman, Nyaman, Gaya

By nova.id, Jumat, 9 Desember 2011 | 01:32 WIB
Earphone Aman Nyaman Gaya (nova.id)

Earphone Aman Nyaman Gaya (nova.id)

""

Berbeda jika Anda sedang yoga atau fitness di ruang indoor. Anda perlu konsentrasi, hingga perlu earphone yang punya isolasi suara tinggi. Dengan demikian, yoga atau fitness Anda tak akan terganggu suara dari sekitar. TDK salah satu produk earphone mengerti kebutuhan Anda. Kamis  (8/12) lalu, TDK meluncurkan tiga produk terbarunya dengan peruntukan yang berbeda. Namun dari tiga produk baru ini ada satu kesamaan. Ketiga produk ini anti air dan bahan tak tak rusak meski terkena keringat lantaran dibuat dari silikon. Jadi ketiga produk ini cocok untuk kegiatan outdoor. 

Model yang pertama TDK seri CLEF-A model TH-SB20YG. Seri ini memiliki tingkat isolasi suara yang tinggi. Dengan earphone seri ini, Anda bisa beraktivitas dengan ditemani musik tanpa terganggu suara dari sekeliling.  Sementara untuk kegiatan di luar, misalnya lari, bersepeda, mendaki, atai aktivitas lainnya yang masih membutuhkan konsentrasi untuk mendengar apa yang ada di sekitar, cocok dengan earphone SB21YG. 

Sementara bagi Anda yang berkacamata, model SB22YG  paling pas jadi pilihan. Desain neckbandnya membuat nyaman digunakan tanpa menganggu posisi kacamata.

Krisna