Kamera Saku Gaya dan Gaul (2)

By nova.id, Rabu, 11 Mei 2011 | 17:01 WIB
Kamera Saku Gaya dan Gaul 2 (nova.id)

Panasonic Lumix DMC-FP5 Lensa Tersembunyi

Dibandrol di harga kisaran Rp 2 jutaan, kamera Lumix DMC-FP5 mengusung teknologi tinggi. Dengan teknologi yang ada di kamera ini, bisa dijadikan sebagai sarana kerja atau sekadar mengabadikan momen istimewa keluarga.

Dari sisi desain, perangkat ini sangat ramping dengan lensa tersebunyi, tak menonjol ke luar. Teknologi Intelligent Zoom pada DMC FP5 berfungsi memungkinkan untuk menaikkan optical zoom dari 4x menjadi 5x tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Kamera ini juga mampu mereduksi kebisingan saat Anda merekam video. Dengan teknologi noice reduction, kamera ini juga bisa menghasilkan gambar minim noise meski menggunakan ASA 1600 ketika obyek kurang cahaya atau susasana remang-remang.

Casio Exlilim EX  Z230 Kebebasan Membidik

Tampil dengan model unik, Casio Exilim EX Z230 dilengkapi LCD yang bisa berputar ke segala arah. Hal ini memungkinkan Anda mengambil gambar dari sudut manapun. Dengan kecanggihan ini, Casio tepat bagi Anda yang suka mengambil angle gambar tak biasa. Selain merekam foto, kamera tipis ini juga bisa sebagai kamera video dengan kualitas video HD beresolusi 1920 x 1080 yang sangat jernih untuk ukuran kamera saku. Kamera ini juga dilengkapi layar sentuh.

Casio seri ini cukup cerdas dalam mendeteksi dan menganalisa kondisi obyek pada malam, siang, senja, bahkan posisi wajah para obyek dan suara. Sehingga, Casio Exlilim EX Z230 akan menganaslisa dan memutuskan sensitivitas ISO, posisi fokus, anti-shake, gradasi, keseimbangan warna, pengurangan tingkat kebisingan hingga menghasilkan gambar yang optimal.

Dengam menu yang simpel, kamera ini bisa dipakai siapa saja. Apalagi jika memilih mode IA (Intelligent Auto), semua kerepotan pengaturan kamera sudah otomatis dilakukan perangkat ini.

Kodak Slice Touchscreen Mudah Kirim Gambar

Tampil dengan layar 3,5 inci dan teknologi sentuh, kamera poket papan atas keluaran Kodak ini memang tampak mewah. Seperti layaknya produk Kodak lainnya, kamera ini juga mengusung teknologi EasyShare yang memungkinkan Anda langsung mengirim foto atau video dari kamera dengan sekali pijit tombol Share ke email, Facebook, Twitter, Youtube, Galery Kodak, dan lainnya.

Ya, rasanya Kodak sangat pas mengeluaran teknologi ini, mengingat saat ini kecenderungan orang memotret bukan untuk dicetak, melainkan dibagi-bagikan, entah lewat jejaring sosial atau dikirim langsung ke teman, kerabat, atau sahabat.

Kemampuan touchscreen dapat dikontrol dengan sedikit sentuhan jari. Dengan lapisan antirefleksi, membuat Anda bisa memeriksa gambar bidikan tanpa silau meski di bawah sinar matahari sekalipun.

Hadir dengan 14 MP dan 5 x zoom, kamera ini layak Anda perhitungkan untuk dimiliki. Dengan teknologi ini, Anda harus menebus barang ini dengan harga di kisaran 280 dolar AS. Ada tiga pilihan warna, hitam, abu-abu, dan ungu.

Sukrisna