Seru, Nonton Bareng Shaun The Sheep

By nova.id, Minggu, 1 Maret 2015 | 09:45 WIB
Seru Nonton Bareng Shaun The Sheep (nova.id)

Seru Nonton Bareng Shaun The Sheep (nova.id)

"Foto: Okki "

Tabloidnova.com - PT Tempo Scan Pacific, Tbk mengadakan gathering dengan para mitra bisnisnya yang meliputi Modern Trade Key Account, Modern Trade Local, E-Commerce, media cetak dan para blogger. Acara nonton bareng (nobar) film terbaru 'Shaun The Sheep Movie' ini serentak dilangsungkan di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makasar. Tabloidnova.com sendiri turut menghadiri acara nobar yang berlangsung di Gading XXI, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara,  Minggu (1/3/2015) pagi.

Sejak kemunculannya, animasi domba putih karya Nick Park itu sudah memikat hati anak-anak. Melihat hal itu, Tempo Scan memilih Shaun The Sheep menjadi salah satu ikon yang digunakan dalam produknya, Vidoran Gummy. "Vidoran telah hadir di Indonesia sejak 38 tahun yang lalu sebagai multivitamin anak pertama produksi dalam negeri yang memberikan kontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup anak-anak Indonesia," ujar Adriana A. Rahardjo selaku direktur PT Tempo Scan Pacific, Tbk.

Dua tahun sudah Vidoran hadir dalam bentuk gummy dengan karakter Shaun The Sheep, karakter animasi ternama yang disukai anak-anak. Saat membuka acara, Adriana menghaturkan terima kasih kepada ibu dan anak-anak Indonesia yang menjadi teman setia Vidoran. "Terima kasih atas kehadirannya dalam acara nobar 'Shaun The Sheep Movie' bersama Vidoran. Siapa yang suka minum Vidoran? Banyak ya! Memang Vidoran ini sudah ada sejak 38 tahun lalu, berkontibusi membantu mencerdaskan anak Indonesia," ucap Adriana menyapa tamu-tamu kecilnya yang antusias dan sudah memenuhi gedung bioskop.

Dengan visi dan misi untuk mencerdaskan anak-anak Indonesia, makanya Vidoran tak pernah lelah memberikan invoasinya untuk mengeluarkan beberapa produk baru yang menjadi andalan. "Berawal dari bentuk sirup, semakin lama semakin berkembang. Di tahun 2013 kami kembangkan dengan gummy karakter Shaun The Sheep yang rasanya disukai anak-anak," ucap Adriana. "Tahun 2014 dikembangkan lagi, tak hanya multivitamin, tapi ada produk susu formula bayi," kata Adriana.

Demi melengkapi produknya, Vidoran mengeluarkan satu lagi produk susu yang siap minum, Vidoran Kids. "Tersedia dalam bentuk susu cair yang 'ready to drink' dengan cod liver Oil. Vidoran hadir dengan harga terjangkau dan tetap berkomitmen mencerdaskan anak-anak bangsa," ujar Adriana. "Sekarang, mari kita saksikan bersama Shaun The Sheep Movie bersama Vidoran!," ujarnya yang langsung disambut pekikan dari tamu-tamu kecil yang hadir.

Okki/Tabloidnova.com