Kembali Digelar! Garuda Travel Experience 2015 di Gandaria City Jakarta

By nova.id, Jumat, 27 Februari 2015 | 12:06 WIB
Kembali Digelar! Garuda Travel Experience 2015 di Gandaria City Jakarta (nova.id)

Tabloidnova.com - Bagi para pencinta traveling, tampaknya acara Garuda Travel Experience 2015 akan menjadi 'surga' untuk mulai berbelanja tiket penerbangan ke berbagai destinasi wisata.

Dan untuk mengakomodasi para traveler yang sedang merencanakan liburan ke berbagai tujuan wisata di sepanjang tahun ini, baik di dalam maupun luar negeri, maka Garuda Indonesia, BNI, dan Gandaria City menggelar Garuda Travel Experience 2015.

Garuda Travel Experience 2015 diadakan di Main Atrium Gandaria City Jakarta ini berlangsung sejak tanggal 26 Februari hingga 1 Maret mendatang. GATE 2015 menghadirkan banyak promo spesial untuk seluruh pengunjung Gandaria City.

Di antaranya, Garuda Indonesia menawarkan Best Saving Fare, return ticket untuk beragam destinasi domestik dan mancanegara mulai 152  dolar AS Nett, 0% Installment dengan kartu kredit BNI (3-6 bulan), cashback hingga Rp1 juta, free 25 ribu Garuda Miles, dan sejumlah hadiah eksklusif.

Selain itu, Gandaria City juga memberikan beragam keuntungan bagi para pengunjung setia yang telah melakukan transaksi di GATE 2015. Pengunjung cukup menunjukkan struk belanja dari GATE 2015 ke beberapa tenant yang bekerja sama, untuk mendapatkan berbagai compliment dari tenant food and beverage, fashion, lifestyle dan entertainment.

Yakni berupa free voucher senilai Rp100 ribu di La Hoya dan Seribu Rasa, diskon 20 persen di Basilico dan Lokananta, diskon 15 persen di Munchies, Haagen Dazs, I-ta Suki, White Hunter, Crystal Jade, Jun Njan, diskon 20 persen dari De Hair, Free Meet 'n Greet Pororo dari Toys Kingdom, dan berbagai penawaran menarik yang diikuti lebih dari 30 tenant yang ada di Gandaria City Jakarta.

Maka, bagi Anda yang hendak berlibur, tengok beragam penawaran Garuda Travel Experience 2015 di Gandaria City!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com