Ini Aksi Pangeran George Gendong dan Cium Putri Charlotte

By nova.id, Senin, 8 Juni 2015 | 06:15 WIB
Ini Aksi Pangeran George Gendong dan Cium Putri Charlotte (nova.id)

Tabloidnova.com - Tim PR keluarga kerajaan Inggris Sabtu kemarin mengeluarkan foto-foto penting lewat akun twitter resmi mereka. Ini merupakan hal pertama yang dilakukan keluarga kerajaan. Foto-foto ini tak lain adalah foto kakak beradik Pangeran George dan Putri Charlotte yang diambil oleh ibu mereka sendiri, Kate Middleton.

Dalam foto-foto ini, Pangeran George menggendong dan cium Putri Charlotte, adik kecilnya yang baru berusia 1 bulan itu. Dalam berbagai pose, pangeran George menunjukan rasa sayang pada adiknya dengan melihat, tersenyum dan mencium kening putri Charlotte.

Ini Aksi Pangeran George Gendong dan Cium Putri Charlotte (nova.id)
Ini Aksi Pangeran George Gendong dan Cium Putri Charlotte (nova.id)

""

Baca:Eddies Adelia: Sekarang Perasaanku Sudah Flat

Selain mengeluarkan foto-foto menggemaskan Pangeran George dan Putri Charlotte, diumumkan juga jika putri Charlotte akan dibaptis pada tanggal 5 Juli di gereja St. Mary Magdalene di Sandringham. Ia akan dibaptiss oleh kepala gereja Inggris, The Archbishop of Canterbury, pendeta Justin Welby.  Hal ini jelas sangat berbeda dengan ketika pangeran George dibaptis dimana ia dibaptis di kapel kerajaan di istana St. James dan dilaksanakan sebagai acara pribadi yang tertutup, hanya dihadiri oleh 22 tamu.  

Syanne

Sumber: Us Weekly, Foto: Kate Middleton