Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Resmi Jadi Suami Istri

By nova.id, Senin, 8 Juni 2015 | 02:05 WIB
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Resmi Jadi Suami Istri (nova.id)

Tabloidnova.com - Tanpa banyak diketahui publik,  pemain film Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi jadi suami istri. Prosesi akad serta resepsi sendiri berlangsung di Villa Phalosa, Bali, Minggu (7/6/2015). Kebahagiaan Ringgo dan Sabai terlihat dalam beberapa foto yang diunggah dalam akun Instagram oleh rekan artis yang hadir dalam pernikahan itu.

"Selamat, berbahagia dalam kebersamaan @ringgoagus #ringgosabai," tulis Happy Salma dalam akun Intagramnya. Dalam foto yang diunggah Happy, ia nampak bersanding dengan sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana, beserta sang pengantin, Ringgo dan Sabai.

Baca: Eddies Adelia: Sekarang Perasaanku Sudah Flat

Selain Happy Salma, terlihat artis lain yang juga menjadi tamu undangan, antara lain Christian Sugiono, Amink, Alexandra Gottardo, Mario Irwinsyah, Rizky Hanggono dan lain-lain yang kompak mengenakan pakaian bernuansa putih. "Akhir cerita cinta Ringgo & Sabai!!! Semoga jadi keluarga yg SaMaRa! Diberkati Allah selalu, ceppet diberikan momongan!!!! Amiinnn," ujar seorang netizen teman_eryringgo.

Ringgo dan Sabai sudah berpacaran selama empat tahun lamanya. Sebelum memacari Sabai, Ringgo diketahui sempat menjalin asmara dengan aktris Revalina S Temat.

Okki/Tabloidnova.com