Praktisnya Gaya Hijab untuk Ibu Menyusui

By nova.id, Sabtu, 31 Mei 2014 | 10:06 WIB
Praktisnya Gaya Hijab untuk Ibu Menyusui (nova.id)

Praktisnya Gaya Hijab untuk Ibu Menyusui (nova.id)

""

J: Salam, Mbak Indah. Suatu kebetulan sekali, saya pun baru saja memiliki bayi. Jadi pastinya pengalaman kita hampir sama, ya, Mbak, yaitu menyusui. Kendala utama dalam menyusui adalah waktu kita akan banyak tersita dengan Si Bayi. Jadi, pilih jilbab praktis yang tidak memakan banyak waktu dalam pengaplikasiannya.

Kendala kedua adalah aktivitas new mom yang serba repot dan aktif buat baby. Jadi, pilihlah gaya jilbab yang mudah dan tidak banyak pentul. Pilih juga hijab yang nyaman dan menyerap keringat, seperti bahan sifon, kaus, atau katun.

Untuk acara Lebaran, bahan sifon cocok untuk digunakan karena ringan dan dingin. Selain itu, bahan ini pun lebih fashionable, dan terlihat formal. Jangan lupa selalu sedia dalaman ninja karena praktis dan mudah dipasang-pasangkan dengan segala jenis hijab.

Selain itu, dalaman ninja juga menjaga rambut agar tetap rapi. Berikut contoh shawl pin-up girl, semoga menginspirasi.

Narasumber: Irna Dewi, Moshaict

Inspirasi Gaya HijabmuIngin mendapatkan shawl cantik dari Moshaict? Caranya mudah, unggah foto gaya hijabmu.

Syarat dan ketentuan:- Unggah inspirasi gaya hijabmu melalui www.tabloidnova.com- Periode kuis 12-19 Mei 2014- Penenang akan diumumkan via facebbok tabloidnova dan twitter @tabloidnova, hari rabu (30/4)- Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.