SwansTwenty Boutique Rilis Lini Kedua, "Nimonina"

By nova.id, Rabu, 10 Desember 2014 | 05:13 WIB
SwansTwenty Boutique Rilis Lini Kedua Nimonina (nova.id)

TabloidNova.com - Diperkenalkan pertama kali pada pameran mode "Homemade Movement 2014" di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Mei lalu, keberadaan label SwansTwenty semakin dipertegas dengan kehadiran SwansTwenty Boutique yang secara resmi dibuka pada Rabu (3/12) di wilayah Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mengusung spirit "Traditional Touch of Modern Indonesia", brand SwansTwenty merupakan 100 persen karya anak bangsa yang memiliki visi untuk mengangkat tradisi Indonesia dalam modernitas dan keseharian yang berkarakter.

Brand ini mendapat sambutan cukup positif dari masyarakat luas baik dalam maupun luar negeri lewat jaringan media sosial dan online, seperti dari Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, bahkan Australia. Seperti yang dikemukakan oleh Lucy Akmaltalia, Owner and Branding Director SwansTwenty dan Nimonina by SwansTwenty.

"Kami sangat gembira dan berterima kasih atas sambutannya. Meskipun baru berpartisipasi sekitar 6 bulan, namun permintaannya cukup signifikan. Semoga SwansTwenty dapat menjadi spot fashion berkelas, khususnya di Jakarta," harap Lucy.

Menawarkan inovasi baru, SwansTwenty menghadirkan koleksi busana dengan sentuhan tradisional Indonesia yang bisa dipakai sebagai busana sehari-hari, khususnya bagi generasi muda. Pada kesempatan yang sama, SwansTwenty juga merilis lini kedua bertajuk Nimonina by SwansTwenty. Brand ini membidik kelas anak muda kalangan B dan C agar tertarik menggunakan busana bermotif tradisional.

Kedua desainer muda yang didapuk bertanggung jawab menghadirkan setiap koleksi adalah Mega dan Sofia Sari Dewi. Prestasi Sofia adalah menjadi 11 besar lulusan terbaik sekolah mode Susan Budiharjo pada tahun 2014, juara 4 ajang Citilink Designer Challenge, dan nominator Reka Baru Design Indonesia pada tahun 2014.

Selain penggunaan bahan berkualitas yang terbaik, kedua desainer ini juga mengaku keunggulan SwansTwenty terletak pada cutting line yang mampu mengakomodasi tren busana dan nyaman dipakai. Harga yang ditawarkan oleh SwansTwenty sendiri berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk Nimonina by SwansTwenty, harganya berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Ridho Nugroho