Mal Taman Anggrek Gelar Tema "Christmas Charm, Christmas Cheer!"

By nova.id, Minggu, 7 Desember 2014 | 09:15 WIB
Mal Taman Anggrek Gelar Tema Christmas Charm Christmas Cheer! (nova.id)

TabloidNova.com - Setiap tahun, perayaan Natal selalu menjadi sebuah momen istimewa yang selalu dinanti-nantikan masyarakat luas dengan penuh keceriaan.

Berbagai tradisi dan festival bernuansa klasik seperti Christmas Carol, berjumpa dengan Sinterklas, hingga paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu bertema Natal, akan selalu dihadirkan dalam momen ini. Termasuk dekorasi menawan yang identik dengan ornamen bernuansa merah dan hijau.

Maka, untuk menyambut perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Mal Taman Anggrek menghadirkan program Natal bertema "Christmas Charm, Christmas Cheer!" mulai 5 Desember hingga 4 Januari 2015. 

Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager PT Mulia Intipelangi, menuturkan, "Natal memiliki tradisi mendasar yang selalu menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Sejumlah tradisi yang diadaptasi dari kebudayaan masyarakat Eropa ini, pada umumnya menonjolkan sisi klasik sekaligus elegan. Mengacu pada pemikiran tadi, Mal Taman Anggrek mengangkat tema 'Christmas Charm, Christmas Cheer!' yang menonjolkan unsur klasik Natal yang berkelas dengan sentuhan manis yang merefleksikan esensi Natal yang sesungguhnya."

Unsur klasik berkelas ini, lanjut Elvira, terwujud dari visualisasi keindahan pegunungan Eropa yang dipadukan dengan serangkaian program khas Natal, seperti Christmas Carol - The Theater Show, Christmas Unplugged Jazz Performance, Christmas Orchestral Ensemble, dan sebagainya.

Setiap akhir pekan para pengunjung mal berkesempatan menyaksikan pertunjukan A Christmas Carol - The Theater Show yang dipersembahkan oleh Voice of Indonesia dan Marlupi Dance Academy. Mengadopsi alur cerita A Christmas Carol klasik karya Charles Dickens, drama musikal ini mengisahkan bagaimana Natal dapat mengubah kehidupan Ebenezer Scrooge.

Mal Taman Anggrek juga akan kembali mengajak pengunjung untuk menikmati kuliner melalui program menarik, Eat for Christmas. Bekerja sama dengan Ensogo, situs penjualan online, program ini menawarkan potongan harga 50 persen dengan membeli vocer puluhan F&B tenant di Mal Taman Anggrek.

Untuk semakin memanjakan para pengunjung setianya, Mal Taman Anggrek pun mengadakan Late Night Shopping Fever pada tanggal 20 Desember, di mana pemegang kartu Absolutely Yours akan mendapatkan tawaran diskon hingga 80 persen di berbagai participating tenant, mulai jam 21.00 hingga 24.00 WIB, plus gratis tarif parkir.

Lalu pada 21 Desember, pengunjung dapat menyaksikan aksi menggemaskan Masha and the Bear disertai aneka lomba untuk anak, talkshow keluarga, dan hiburan musik yang dipersembahkan ANTV.

Anak-anak juga dapat menyaksikan acara Michael Wong the Magician serta Jumping Clay yang akan mengajak anak-anak berkreasi melalui lilin mainan bertema Natal. Selain itu, tentunya berfoto bersama Sinterklas di Santa Photo Booth yang berada di Center Atrium Mal Taman Anggrek.

Intan Y. Septiani

FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA