Jet Peel, Teknik Baru Mengatasi Kulit Kusam

By nova.id, Senin, 8 September 2014 | 09:39 WIB
Jet Peel Teknik Baru Mengatasi Kulit Kusam (nova.id)

Jet Peel Teknik Baru Mengatasi Kulit Kusam (nova.id)

""

Usia yang bertambah tentu tak dapat dicegah. Namun penuaan bisa ditunda dengan perawatan Jet Peel, teknik baru untuk mengatasi kulit kusam dan noda hitam pada wajah. Jet Peel menggunakan teknik-teknik kecantikan yang dilengkapi teknologi-teknologi terbaru yang modern.

Apa Jet Peel Itu?Jet peel adalah sebuah inovasi yang menawarkan teknik perawatan kulit modern, yaitu dengan cara memberikan tekanan oksigen tinggi dan cairan khusus yang mengandung zat anti-aging dengan kecepatan aliran hingga 200 meter per detik. Dengan kecepatan ini, maka cairan yang berisi zat anti-aging akan masuk menembus lapisan kulit. Perawatan ini dilakukan sekitar tiga puluh menit. Ada batasan usia untuk melakukannya, yakni sejak usia 18 tahun.

Apa Saja Manfaatnya?Perawatan ini membuat sel-sel kulit menjadi lebih sehat dan kulit pun senantiasa lebih bersih, cerah, kenyal, dan bersinar. Jet peel dapat digunakan untuk terapi atau pengobatan noda bekas jerawat, menghilangkan kulit kusam, serta menipiskan vlek hitam yang tampak di permukaan kulit.

Bagaimana Kulit Bisa Cerah Kembali?Pasalnya, perawatan ini akan mengangkat sel-sel kulit yang mati dan memberikan tekanan oksigen yang tinggi hingga menembus pori-pori kulit. Melalui proses ini penyembuhan kulit akan lebih maksimal. Teknologi ini tak hanya mampu mencerahkan kulit, melainkan juga dapat mencegah penuaan kulit.

Apa Persiapan yang Perlu Dilakukan?1. Selama dua minggu sebelum dilakukan jet peel, Anda akan diberi krim yang harus diaplikasikan secara rutin dan disiplin. Krim ini berfungsi untuk memudahkan dan mendukung bekerjanya jet peel.

2. Setelah itu, dilakukan facial terlebih dahulu untuk membersihkan kotoran dan komedo sehingga penyerapan vitamin dan oksigen pada kulit lebih maksimal.

Apakah Ada Efek Samping?Tidak ada efek samping dari perawatan ini. Paska perawatan, kulit memang akan sedikit berwarna merah muda selama beberapa menit. Ini merupakan efek normal yang terjadi setelah jet peel.

Ita Adnan

Model: Nadia, Makeup & Hair do: Bayu (0812 922 3602) Busana: Stephanus Hamy (0817 6568 520), pengarah gaya: Ita Adnan Lokasi: Natasha Skin Clinic Center, Jalan Bintaro Utama III blok AP No. 74, Jakarta Selatan (021 - 737 8625, 737 0465) Konsultasi: Dr. Halimah Sadiah, Dr. Ria Virsa, dan dr. Tiur Sitompul dari Natasha Skin Clinkc Center, Foto: Eng Naftali/Nova