Duh, Mariah Carey Anggap Jadi Juri American Idol Adalah Mimpi Buruk

By nova.id, Jumat, 29 Mei 2015 | 09:16 WIB
Duh Mariah Carey Anggap Jadi Juri American Idol Adalah Mimpi Buruk (nova.id)

Tabloidnova.com - Mariah Carey baru-baru ini berada di Australia untuk mempromosikan album berbarunya. Dalam sebuah wawancara radio di sana, ia menegaskan jika ia tidak akan pernah tampil lagi dalam program "American Idol." Ia menganggap masa-masa menjadi juri American Idol musim ke-12 di tahun 2013 merupakan pengalaman terburuk dalam hidupnya.

"Tidak akan lagi. Saya tidak akan bergabung lagi dalam acara itu. Itu adalah pengalaman terburuk dalam hidup saya. Mimpi buruk," ungkapnya pada pemandu acara yang sebenarnya saat itu sedang membahas penampilan kontraknya selama setahun di Las Vegas.

Penyebab kekesalan Mariah dengan program kompetisi menyanyi itu adalah perlakuan tim produser yang sengaja mengeksploitasi pertikaiannya dengan sesama juri, yaitu Nicki Minaj.

Baca: Ngamuk di Sosmed, Marshanda: Masukkan Dia Ke Neraka! Dia Berbahaya! Dia Labil!

"Saya tidak merasa mereka memiliki niat baik untuk kita berdua untuk menjalin pengalaman dan hubungan yang baik selama program berlangsung. Mengail kekeruhan di antara dua penyanyi wanita sangatlah tidak keren. Seharusnya kan fokus pada para kontestan-nya. Bukan pada pertikaian yang sebenarnya tidak ada dan kemudian membuatnya semakin terlihat konyol," jelas ibu dari anak kembar Monroe dan Moroccan ini.

Selain itu, ia juga merasa program itu sangatlah membosankan dan penuh kebohongan.

"Kamu harus mengada-ada saat memberi komentar. Setengah dari penampilan para kontestan itu bagus, tetapi selebihnya? Kamu harus berpura-pura menunjukan penampilan itu bagus," tambahnya.

Itu sebabnya ia merasa seperti bekerja dengan setan setiap harinya saat bergabung dengan American Idol. Ia pun memutuskan untuk tidak akan pernah melibatkan dirinya dalam proyek seperti itu.

"Saya benci sekali dengan program tersebut. Saya pribadi tidak mau terlibat lagi tetapi mungkin banyak orang yang masih menyukainya."

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Jon Kopaloff/FilmMagic