Rahasia Tubuh Kencang Naomi Campbell

By nova.id, Kamis, 24 Oktober 2013 | 07:09 WIB
Rahasia Tubuh Kencang Naomi Campbell (nova.id)

Rahasia Tubuh Kencang Naomi Campbell (nova.id)

"FOTO: MODELINIA "

Salah satu supermodel di tahun 90-an itu mengaku, selama 10 hari sebelum "berjalan" untuk Versace di Paris Haute Couture Fashion Week awal tahun ini, ia hanya minum jus buah dan sayuran.

"Selama 10 hari sebelumnya saya hanya minum jus yang terdiri atas wortel, jahe, nanas, untuk membersihkan tubuh," katanya, seperti dilansir Edit Magazine, sebuah majalah online untuk webstore Net-a-Porter.

Usaha Naomi itu terbayarkan ketika ia melihat reaksi orang-orang yang memerhatikan tubuhnya. Padahal sebelumnya, ia merasa sangat gugup dan berpikir orang-orang sudah tidak mau lagi menonton dirinya di atas catwalk.

"Sangat emosional bagi saya melakukan pertunjukan setelah 14 tahun istirahat dan mengenakan pakaian yang pas dan menakjubkan. Itu sangat luar biasa," ujar perempuan Inggris yang ditemukan pencari bakat saat masih berusia 15 tahun ini.

Meskipun diet yang dilakukannya terkesan ekstrem, kadang Naomi juga memberikan dirinya kesempatan untuk sesekali menikmati makanan yang lezat, seperti cokelat dan keripik."Soal makan, saya tidak seekstrim itu. Kadang saya juga makan cokelat dan keripik. Anda juga harus melakukan hal-hal kecil yang membuat Anda bahagia, bukan?" tukasnya. Ester/Female First