Keceriaan Natal Bersama Teddy Bear Land di Pacific Place

By nova.id, Jumat, 5 Desember 2014 | 10:59 WIB
Keceriaan Natal Bersama Teddy Bear Land di Pacific Place (nova.id)

TabloidNova.com - Perayaan Natal biasanya lekat dengan tokoh ikonis seperti Santa Claus, rusa, dan lainnya, namun berbeda halnya dengan Pacific Place Mall. Sejak diperkenalkan dua tahun lalu pada musim perayaan natal 2012, Teddy Bear milik pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Sudirman Niaga Terpadu (SCBD) tersebut telah tampil dalam berbagai kostum unik yang berganti hampir setiap bulannya.

Boneka ini juga telah banyak serta dikoleksi oleh ribuan pelanggan setia Pacific Place melalui program-program belanjanya. Khusus untuk tahun 2014, Teddy Bear menjadi ikon dan tokoh sentral dalam Teddy Tale Christmas: This Year Toys Come to Life.

Keceriaan Natal bersama Teddy Bear Land di Pacific Place berlangsung sejak tanggal 25 November hingga 28 Desember 2014, yang dilengkapi dengan sejumlah dekorasi bernuansa Teddy Bear, seperti di Teddy Bear Nutcracker, lalu rumah kayu keluarga Teddy Bear, atau Rocky Roar Mountain di atrium lantai dasar. Dekorasi lokomotif beserta rel yang bergerak dan dikendarai oleh sekelompok Teddy Bear juga nampak mengelilingi dekorasi. Terdapat pohon natal setinggi 4 meter yang melingkari rel kereta yang dibangun dari ratusan boneka Teddy Bear, yang akan dibagikan dalam program amal. Di atas atrium, bergantung sepuluh kotak hadiah dan balon berukuran raksasa. Kesepuluh hiasan dalam berbagai warna tersebut mengelilingi pohon natal yang tergantung di tengah mal. Pohon tersebut terdiri atas 6 lapis, dan tersusun oleh ratusan keping ukiran berbentuk beruang dalam warna merah dan hijau serta dihiasi puluhan boneka Teddy Bear lucu.

Ridho Nugroho