Oxone Luncurkan Juicer yang Mampu Menjaga Nutrisi Buah dan Sayur

By nova.id, Jumat, 5 Desember 2014 | 08:36 WIB
Oxone Luncurkan Juicer yang Mampu Menjaga Nutrisi Buah dan Sayur (nova.id)

TabloidNova.com - Banyak ahli mengatakan, minum segelas jus dapat membantu kita mendapatkan berbagai manfaat dan khasiat dari buah dengan cara yang praktis, tanpa perlu repot mengonsumsinya satu per satu.

Selain itu, tubuh juga dapat lebih mudah menyerap nutrisi yang terdapat pada buah yang dijus. Tak heran, jus menjadi pilihan minuman yang praktis sekaligus sehat.

Akan tetapi, sering tanpa kita sadari, banyak nutrisi yang terkandung pada buah menjadi rusak bahkan hilang selama proses pengolahannya. Oleh karena itu, kualitas dari perangkat pengolah jus (juicer) sangat penting dan menentukan.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan juicer yang berkualitas, Oxone meluncurkan Master Slow Juicer OX-875. Juicer ini menggunakan teknologi pemerasan yang lambat (80-100 rpm), sehingga memungkinkan buah yang diolah menjadi jus yang sehat dan alami.

Uniknya lagi, Master Slow Juicer OX-875 juga akan melakukan proses pemerasan kedua, yakni dapat memisahkan ampas kering yang dihasilkan sehingga tersaji jus dengan nutrisi yang lebih murni.

Penerapan teknologi pemerasan yang lambat ini secara otomatis juga dapat memperlambat proses oksidasi dalam pembuatan jus, sehingga nutrisi dan enzim yang terkandung di dalam buah dan sayur akan tetap terjaga dengan baik.

Di samping itu, desain yang dirancang untuk Master Slow Juicer OX-875 ini juga dibuat vertikal, sehingga sangat efisien dan mengikuti arah gravitasi, serta memudahkan buah atau sayuran untuk turun langsung ke arah mata pisau pemeras.

Keunggulan lain juicer ini memiliki besaran voltase  220V-50Hz, dengan power suplai sebesar 240 Watt. Anda pun tak perlu memotong-motong buah dan sayuran yang akan dijus terlebih dulu. Bisa langsung dimasukkan ke dalam tabung yang bening, sehingga proses pembuatan jus mudah dilihat.

Tak hanya itu, juicer ini juga tak akan membuat ruangan menjadi berisik, kendati memiliki tenaga yang kuat. Dilengkapi pula dengan tutup antitetes, dengan hasil jus yang lembut dan kandungan air yang tinggi.

Selamat membuat jus!

Intan Y. Septiani

FOTO: DOK. OXONE