Koleksi Natal Sebastian Gunawan dan Tex Saverio di Galeries Lafayette

By nova.id, Jumat, 5 Desember 2014 | 08:28 WIB
Koleksi Natal Sebastian Gunawan dan Tex Saverio di Galeries Lafayette (nova.id)

TabloidNova.com - Pada Kamis (3/12) petang hingga malam kemarin, Galeries Lafayette yang berada di Pacific Place, Jakarta, menyambut perayaan Natal tahun ini dengan menggelar acara yang didedikasikan bagi para pelanggan loyalnya.

Dalam acara malam itu, Galeries Lafayette juga menggelar fashion show koleksi Votum by Sebastian Gunawan yang didukung oleh Samsung Galaxy S, serta peluncuran koleksi desainer Tanah Air yang sudah dikenal namanya di dunia, Tex Saverio, di Galeries Lafayette.

Dalam menggelar koleksi Natal kali ini, Votum by Sebastian Gunawan menampilkan sejumlah busana berwarna pastel nan lembut yang terinspirasi dari lukisan indah bertajuk Primavera, karya seniman era Renaissance di Italia, Sandro Botticelli.

Busana-busana ini merupakan interpretasi brilian dari Sebastian dalam menerjemahkan mitos taman surgawi melalui kombinasi bahan brokat, kain damask, serta bordir bunga dan perhiasan 3D. Busana menyerupai gaun para dewi di zaman Renaissance ini tersuguhkan dalam busana-busana pesta malam berwarna krem, pink, serta emas sebagai lambang kemewahan.

Koleksi Natal Sebastian Gunawan dan Tex Saverio di Galeries Lafayette (nova.id)
Koleksi Natal Sebastian Gunawan dan Tex Saverio di Galeries Lafayette (nova.id)

"Area Evening Wear di Galeries Lafayette yang saat ini menampilkan koleksi ready to wear karay desainer ternama Tex Saverio. (FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Tex, yang dikenal dengan desainnya yang cukup rumit, merupakan perancang pertama asal Indonesia yang meluncurkan labelnya di salah satu ajang fashion week terbesar di dunia, yakni di Paris Fashion Week yang digelar di Jeu de Pume, pada 28 September 2013 silam.

Disusul dengan peragaan busana untuk koleksi Autumn/Winter 2014 di tempat bergengsi, Place de la Concorde, pada 25 Februari lalu. Baru-baru ini Tex juga telah menggelar koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2015 di Palais de Tokyo.

Tak lupa, Galeries Lafayette juga ikut menyerahkan empat penghargaan Golden Annual Tribute untuk menutup tahun 2014 ini kepada orang-orang yang telah merepresentasikan eksistensi Galeries Lafayette di Jakarta. Ada empat kategori yang diberikan, yaitu The Most Stylish Lady, The Best Host, The Most Promising Young Designer, dan The Best Associate Partner.

Sementara itu, bagi para pelanggan loyalnya, Galerie Lafayette juga ikut memberikan kejutan menarik untuk dimenangkan, seperti sebuah gadget Samsung Galaxy Tab S, vocer rmenginap di Hotel L, Bali, dan hadiah utama tiket pesawat kelas bisnis PP Jakarta-Paris-Jakarta.

Intan Y. Septiani

FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/ NOVA