Seperti Apa Minuman Segar yang Disajikan dengan Cotton Candy?

By nova.id, Jumat, 28 November 2014 | 12:07 WIB
Seperti Apa Minuman Segar yang Disajikan dengan Cotton Candy (nova.id)

TabloidNova.com - Memori masa kecil saat mengonsumsi cotton candy alias arum manis yang manis, lembut, serta berwarna-warni, kini bisa kembali terulang. Cotton Drops  menawarkan beragam minuman segar yang disajikan dengan cotton candy. Wow... penasaran kan, seperti apa rasanya?

Ide menciptakan Cotton Drops pertama kali muncul dan langsung dijalankan oleh duo pemilik Cotton Drops, Felix Timotius (Felix) dan Joe Alexander (Jojo) sepulang dari liburan di Korea Selatan awal tahun ini. Tanpa membuang waktu, lahirlah produk dengan tampilan yang terbilang unik, dengan ramuan aneka rasa menarik sebagai pilihan menu Cotton Drops.

"Sebenarnya ini bukan minuman asal Korea Selatan, tapi sepulang dari sana kami terinspirasi membuka gerai dengan Korean Style White Garden yang akhirnya kami aplikasikan sebagai desain gerai kami yang letaknya juga outdoor di Gading Walk ini," ujar Jojo dalam acara pembukaan gerai Cotton Drops di Mall Kelapa Gading, Jakarta (22/11) lalu.

Menu minuman yang Cotton Drops tawarkan sangat beragam dengan dasar Latte, Milky Fruity, dan Flavour Tea. Serunya lagi, selain pilihan rasa fancy drink yang menggugah selera, semua minuman segar ini disajikan dengan cotton candy yang mengembang di atas botol kaca unik, yang dapat disimpan oleh setiap pembeli.

Selain aneka menu minuman, Cotton Drops juga menyajikan Sweet Pot, yaitu dessert cake dengan rasa yang lezat berbentuk tanaman yang dikemas sangat unik dalam pot tanah liat, yang juga bisa disimpan oleh para konsumen. Dalam menu ini Cotton Drops mengusung tema go green atau cinta lingkungan, dengan mengajak pembeli menanam pohon dengan pot yang didapat setelah menikmati Sweet Pot!

Ridho Nugroho